Tuesday, June 16, 2009

Weekend : Park, Movie, Nyam2x, Gospel Concert

Acara wiken kmrn cape banget tapi puas^^

Jumat malem naik bus tujuan Osaka bareng si Vic. Trus pagi jam 6.30 udah sampe di Umeda dengan dengan kaki lemas karena semaleman ketekuk-tekuk ga jelas. Udah gitu cuci2x muka, bersih2x, nungguin si K. Begitu si K nyampe pisah ama si Vic yg langsung ke rumah. Sialnya, aku kira ketaman bunganya bakalan naek kereta JR hari itu, ternyata engga. Terpaksa deh keluar lagi dari paltform JR[dan kena charge 120 karena kelamaan di WC] *grr...rr..r^^*

Breakfast dulu, trus lanjut jalan lagi. Tujuan kita adalah ShinKobe. Aku demen banget jalan2x di daerah Kobe karena jalanannya gede + Kotanya bersih banget. Maklum, Kobe abis dibangun ulang karena bencana gempa tahun 1995 lalu[LINK]. Tapi hebatnya dalam 10 tahun aja pembangunannya udah luar biasa banget dan kotanya jadi cantik + banyak tempat wisata.

Tujuan kita hari itu adalah Nunobiki Herb Garden. Dari ShinKobe St. kita beli tiket ropeway buat naik keatas bukitnya[bisa klo mau hiking ya jalan kaki aja dijamin gempor^^]. Perorangnya 1000ๅ†† dan untuk masuk ketaman bunganya ada tambahan 200ๅ††. Di sana ada juga Perfume Museum dan tempat yg menjual bibit2x bunga, herb tea ama wewangian.

Sebenernya kalau kita datang bulan Mei, ini pas banget dengan musimnya mawar. Sayangnya pas aku dateng mawarnya udah terlalu mekar dan mulai rontok. Tapi masih tetep bagus dilihat. Untuk bulan 6 itu adalah musimnya Lavender. Ternyata padang lavendernya cuma kecil dan mungkin karena panas banget jadi ga gitu banyak. Setiap hari jam 13.00 ada acara memetik Lavender, cuma aku ga sempet ikutan saking udah cape naek turun. Disana juga ada rumah kaca yang isinya taneman tropis[bikin kangen rumah/Indo saking keinget taneman dikebon si engkong]. Ada tempat belajar meracik bumbu2x segala.

Emang sih tamannya ga terlalu gede, tapi aku paling demen kalo bisa duduk2x ato tidur siang dibawah pohon smabil ngadem. Karena jadi flashback ke masa lalu waktu jamannya SD lari2x ngejer belalang di lapangan rumput trus kejatuhan ulet bulu lah dirambut, ngacauin kelas dengan gangguin sarang walang sangit dijendela kelas, nangkepin capung dihalaman rumah[aku paling demen yg warna biru], bangun tenda di halaman[cuma buat tidur siang dibawah pohon2x mangga] trus masak2xan pake peralatan tanah liat sampe bikin kolam ikan buatan sendiri dari terpal. Rasanya semua stress langsung ilang loh seketika.



Turun dari taman, jalan kaki sampe ke Sannomiya trus mampir ke warung ramen yg nasi babinya enak banget. Padahal menu utamanya ramen, jadi kita kudu pesen ramen 1 mangkok dulu baru bisa nambah nasi ini. Rasanya enak banget[bahkan sambil nulis ini pun aku udah ngiler2x]. Ini kedua kalinya aku ketoko ramen dipojokan sannomiya, yang pertama kali pas new year 2008 lalu dan kebetulan K belum pernah jadi sekalian promosi. Porsinya bikin kita kenyang sampe malem saking buanyaknya.

Kelar makan lanjut karaoke. Ternyata di Kansai ada tempat karaoke yg murah banget bahkan kalo pas promosi jadi sejam cuma 200ๅ†† doang. Abang ren pasti demen nih klo Karaoke-kan ini buka di Tokyo^^

Abis nyanyi2x, kita beli tiket kereta murah trus balik ke Umeda. Di Umeda kita beli tiket murah lagi tapi untuk nonton Terminator. Yeiyyyy akhirnya nonton lagi. Trus abis nonton dah cape banget seharian diluar kita balik. Di rumah si Vic ama Van lagi bikin Bakut huahuahua... Icip2x deh. Enakkkkkkkkkk. Abis makan malem, kita maen game trus tepar deh.

Besokannya cuma dirumah doang. Masak rendang buat lunch ama pesen Pizza. Leyeh2x ampe sore saking males banget mau bangun, padahal si K dah kepengen ngajakin jalan ke Namba buat nyariin aku sepatu tapi akhirnya kita keluar pas jam-nya ke gereja. Hohoho dianya dah merengut saking ga kesampean mau shopping bareng^^. Ternyata hari itu ada Gospel Concert ya penyanyinya orang Korea gitu karena gerejanya kan emang gereja orang Korea.

Abis itu langsung ngacir cepet2x cari dinner dan waktunya balik ke Tokyo[dengan naik bus lagi].


Ngantri beli tiket murah

Thx buat yg nampung, yg masakin, yg ngajakin jalan2x...seneng banget kemaren^^

Ps : Kenapa klo upload gbr di blogspot pas diresize jadi jelek banget. Klo mau liat lebih jelas, di klik aja ya gambarnya(Ctrl + T + Click) hehe..

Snore

6 comments:

  1. naek bus malem lemes ya Nge? bus JR khan ya? aku pernah sekali, oke2 aja.. mungkin tipe busnya beda kali ya.. eh tgl 18 juli ada indonesian day di odaiba 13.30-17.30, kalau blom ada skedul, monggo dateng ya..

    ReplyDelete
  2. Aku bukan naek yg JR, jadi hoki2xan dapet busnya klo pas yg sempit jarak kursinya terlalu deket jadi kakinya doang paling yg agak2x kaku besokannya~ hohoho...

    bulan depan ya?...ntar ya liat jadwal, takutnya pas meeting taunan^^
    Thx~

    ReplyDelete
  3. Hhmm...Mau tahu dunks, nama2 bunga itu...


    Hhm...jangan lupa maen ke BLOG Bocahbancar yawh...

    Salam hangat selalu dari Bandung.....

    ReplyDelete
  4. satu yang bikin penasaran

    "kelamaan di wc"?

    hmmm i wonder *mesum mode ON*
    hahahahaha XD

    ReplyDelete
  5. @Phanie : Sayangnya musim semi dah lewat jadi warna warninya kurang huhuhu tp ya mayan lah buat jalan2x...

    @Bocahbancar : weqs...aku tanuya cuma mawar mawar n mawar hahaha...paling2x juga nambah pohon jeruk, pohon cabe ama pohon jambu^^ Ntar aku searching di mbah wiki dulu~

    @Albert : dudutzzzzzzz.....
    hauhuahuhaua~ Ngeres aja =P
    Kelamaan di wc tu ya.. gara2x abis naek bus semaleman, trus mau ketemu pacar masa ga cuci muka, ga gosok gigi, ga ganti baju, ga bersih2x badan, ga parfuman, ga ganti kaos kaki[bueh] & ga dandan... Dah pasti pingsan lah sang kekasih hyahyahya....

    emang beda sih cowo ama cewe.. klo cewe lama di dandan.. klo cowo lama di [isi sendiri ya^^]

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...