Monday, December 7, 2009

Shopping n' Big Parfait

Shoppinggggg......... Iya, kemaren wiken kerjaannya shopping melulu~ Gara2x mau ngumpulin pretelan buat oleh2x keluarga "BeSaR" yang ampun2x masih sedikit banget yang kekumpul padahal kantong dah bolong saking mahalnya barang disini Y_____Y bayangin aja sebiji gantungan kunci klo dirupiahin dah 40rebu, padahal ngarepinnya ada yang jualan kerajinan max ceban rupiah kek gitu wakakaka *ngarep*. Berhubung akhir taun bakalan sibuk, jadinya mulai nyicil dari sekarang biar bayar tagihan CC-nya juga ga puyeng klo barengan.

Saturday.
Tadinya hari sabtu mau kursus kue, apa daya dah bangun pagi2x malah nyantai2x malah akhirnya telat saking lupa bawa apron ma sendal -_-' Balik rumah lagi akhirnya~ Siangan baru keluar lagi bareng temen, langsung ke Harajuku. Biarpun ujan, ngga ngehalangin orang-orang buat nongkrong ya? Asli parah banget ramenya padahal dingin banget :( Takeshita Dori sih masih mendingan ngga terlalu berjubel tapi tetep aja rame, dan yang jualan juga tetep gelar barang dagangan ampe keluar toko segala padahal udah basah semua~ Ada beberapa toko baru yang jualan baju superrr murah, ampe disediain satu corner buat baju dibawah 1000Yen numpuk semua.... Cuma lagi males ngubek2x jadinya cuci mata dulu aja. Akhirnya jalan lagi ngga sengaja nemu toko yang namanya The World Connection. Mirip2x Village Vanguard tapi yang ini lebih banyak barang-barang kecil yang murah cuma disini ga jualan kamera LOmO keknya. Akhirnya mulai deh hunting barang-barang aneh dan satu list akhirnya beres + kantong kempes.

Udah gitu mampir Forever21 lagi yang seperti biasa udah kek pasar~ Puyeng juga sih ngeliatin orang bejubel2x gitu, tapi berhubung lagi niat pengen shopping akhirnya dijabanin deh. Cuma akhirnya males milih2x bajunya karena fitting roomnya ngantriiii, ukuran bajunya XS semua (kenapa harus XS sih??? Ngga naekin sampe S aja gitu) nanggung mau beli baju klo ukurannya ngepas gitu, padhaal winter kan ada kemungkinan tambah ndut Y___Y *Sebel* Akhirnya beli aksesoris aja~

Cape Ngeliatin baju, kita mampir makan kebab di toko sebelah. Kebab aslinya daging Kambing/Domba bukan sih? Tapi aku rasa yang kemaren itu ayam, ngga cuma ngerasa sih.. tapi yakin 100%. Keknya mereka sengaja ganti karena emang di JPN jarang banget nemu makanan dari kambing. Tapi mereka nyusun dagingnya ditimpuk2x n' dipadetin juga sih baru diiris2x~

Tadinya mau mampir HnM karena lagi SALE tapi ga jadi karena udah janjian ma temen laennya buat makan Parfait~ Akhirnya buru-buru ke Osaki. Dan ini dia penampakan parfait yang kita makan(Big parfait):


Gede ngga? wkakaka.. Itu buat dimakan ber-4..ummm mungkin ber-6 kalo cewe2x, tapi kemaren kita ngabisin itu ber-4. Sampe eneg2x deh tu :P Laen kali pengen balik lagi buat nyobain parfait yang laen, ngga mau yang gede ini lagi.

Sunday.
Tadinya pengen tidur ampe siangan, tapi akhirnya bangun buat nyiapin makanan dan beberes. Udah gitu langsung siap-siap ke gereja. Kebetulan hari itu cerah banget jadi bikin mood up^^ Pengen mampir ke taman buat foto-foto, tapi ngga ada waktu.

Sore kelar dari gereja balik lagi ke Harajuku, tujuan kali ini adalah Kiddy Land. Kiddy Land ini salah satu toko favourite aku nih. Barangnya lucu-lucu banget, cuma kadang harganya ngga nguatin :P Tapi kali ini aku kesana buat nyari christmas Card(taun lalu juga beli disana), lumayan lah kali ini ada Sale*foto-foto kartunya nanti aja ya menjelang Christmas aja biar surprise*. Lagi-lagi buat keluarga "Besar", ampe bingung ngitunginnya. Udah gitu sempet cuci mata ngeliatin barang-barang lucu lainnya... Sebenernya ini juga mirip Village Vanguard tapi lebih lengkap n' banyak barang yang emang dijual khusus disini aja.

Dari situ masih mampir beberapa toko Sale lainnya buat ngelengkapin list. Tapi bingung mau beli apa buat si K(dia sih bilang ga harus Christmas Gift, hummm...beneran nih? :P) Akhirnya balik ke HnM buat hunting dress. Rameee banget kek pasar.... Akhirnya males milih, pas udah mau balik ngeliat di corner Sale Cardigan n' beberapa Knit dijual cuma 1000yen langsung ikutan bongkar2x nemu 1 warna yang bagus langsung dipegang duluan*cuz cewe2x disebelah udah pada melotot semua nungguin aku lepasin tu baju* Sayang banget ukurannya yang kesisa banyak yang ngga pas. Rata2x cewe JPN ngambilnya ukuran XS atau S. Sedang aku lebih sreg klo pake ukuran S supaya pas gendutan gitu masih muat. Klo ukuran yang laennya biasanya udah kegedean karena pake Size Bule(Eropa). Makanya para cewe2x berebutannya ampun-ampun deh. Tinggal nungguin Zara sale nih, cuz kadang harganya bisa gila-gilaan(dibawah 1000yen).

Balik dari shopping(yang hampir semuanya bukan buat aku~) badan udah lemes banget karena laper. AKhirnya buru-buru balik kerumah buat nyiapin bekal n' dinner. Trus nyeterikain pakaian beresin kamar, ngumpulin sampah dan semua-semua pekerjaan PRT yang lainnya baru bisa nyantai2x... Alhasil badan cape banget, tapi seneng karena semua udah beres ;)

Ngga sabar nungguin Christmas nih^^

PS : Kalo ada yang penasaran kenapa aku perginya ke Harajuku mulu, itu karena kantorku deket ama Harajuku jadinya gratis transport kalo pake tiket langganan^^

7 comments:

  1. huahhh g juga pengen ke harajuku, dulu kabarnya kalo tiap kamis malam, disana banyak anak muda dengan pakaian aneh2 mejeng2 yah ... asih ada enggak sih :)
    pantes si bokap ke jipun ga pernah beliin gantungan, yang ada dia cuma photo tempat jualannya doank yang berbaris hahaha :) ternyata maal hahaha

    ReplyDelete
  2. kamis malem ya? baru tau pit, pantes kalo pas wiken ada tapi ga gitu banyak wakakaka^^ Ada kog yang pake baju gaya Lolita tp yg horor2x gitu^^
    Iya nih, drpd strap mending kasi yang laennya... malah mending duitnya buat makan2x di Indo aja kan enak ya hehehe^^

    ReplyDelete
  3. nge......liat parfait nya gede bnaget! wakakakakaka jadi pengen deh hiks...kapan gw diajak ke sana nih hihi

    ReplyDelete
  4. hahaha kesini lah...
    makanya ikutan tu quisioner yang gw kasih, siapa tau bisa dapetin tiket ke JPN...
    bagi yg mau tiket gratis ke Jepang taruh email disini ya :P

    ReplyDelete
  5. ud gw isi donk! wakakaka.....tp kalo isi2 kaya gitu mah ga pernah menang gw :(

    ReplyDelete
  6. inge! gila itu parfaitnya gedeeeeee banget! ih parahh.. rasanya pasti enak banget! :D

    ReplyDelete
  7. @Cindy : sama wakakaka~

    @Sherine : rasanya..... biasa banget wakaka cm kek es krim McD :P Malah keknya enakan parfait mereka yang kecil2 cuz rasanya macem2x..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...