Saturday, March 27, 2010

Bau Bangke

Hummm.........

Belum mau update tentang kegiatan weekend, karena lagi males ngedit foto yg hasilnya *jelek* semua wakakaka........

Kemaren jumat, aku ada interview ama Managerku dan kebetulan interviewnya barengan ama temen Korea ku, jadi ngga terlalu garing lah karena kita saling meng-cover satu sama lain. Dan gara-gara interview ini, i knew that stupid sales had backstabbed me *Sigh*

Si manager yang bawel, seharusnya interview kita supaya ngedapetin banyak info dari kita malah cerita ngalor ngidul sampe akhirnya dia keceplosan :
"Klien tempat kamu kerja baek ya? Soalnya waktu kamu sakit itu, si sales sempet nawarin buat nge-gantiin kamu dengan orang lain. Malah yang ditawarin itu yang harga per-hournya lebih murah dari kamu. Tapi mereka bilang mau tetep nunggu sampe kamu sembuh aja, jadi bisa balik kerja lagi disini".

Wat a heck???.........

Mungkin si manager ga sadar ama apa yang dia omongin, karena dia bukan sales~

Tapi sinyal di otakku langsung ngirim alert :
- Jelas2x mereka udah nanya ke aku "Apa kamu masih mau kerja terus?" And i said "YES".
- Kenyataannya "Mereka nawarin orang laen buat gantiin aku?? Though i said yes......" Dengan iming2x lebih murah lagi~
- Dan mereka ngga pernah cerita ke aku, tapi sering banget nanya "Masih mau kerja?"...
- Aku sempet telp boss aku ditempat klien sebelum aku balik Indo, dan mereka emang bilang "Kmu istirahat aja sampe sembuh, kita tetep nunggu". *Bosku itu ngomong dengan ketawa2x loh*
- Sedangkan si sales geblek itu tetep keukeuh aku cuma perlu libur 1minggu aja trus balik kerja lagi......
- Sinting lah, jadi aku lebih baek pilih pulang ke Indo and turn off my mobile daripada ditelponin terus saban hari ma dia.
- Abis balik kesini dia telp tiap hari *sok* nanya keadaan....
- Trus maksa2 masuk secepetnya, walaupun cuma lebih cepet 2hari dari schedule aja, dia niat banget nelpon sampe malem2x *tiap hari*.
- Sampe akhirnya aku cuekin........
- Dan lagi2x mereka BOHONG!!!
- Si sales bilang kalo kepala bagian di klien yang minta supaya aku masuk secepetnya.
- Temen Korea aku bilang "Ada juga, mereka nyuruh kamu istirahat sampe sembuh bener. Mereka ampe kasian ma kamu soalnya"...

LiaR!!!!

Parah ya ni orang2x.....

Ngunyah

PS : gara2 kelakuan orang2x ini, bikin aku stress... pulang kantor langsung mampir salon biar ngga stress, yg ada malah agak nyesel setelah dibabat 20cm wkwkwk...... Tapi ya sutralah, udah ngga kuat ngerawat rambut panjang ini juga. Lupa ngambil foto disaat2x terakhir karena sempet mikir rambut panjang keren juga hohoho~

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...