Wednesday, March 17, 2010

Ooo Udah Sembuh Ya?

Hari ini ada manager dateng ngunjungin barang jualannya(alias kita2x yg di outsourcing). Baru nongol aja udah nyebelin~

Kata dia begini :
Loh kamu tu udah sehat to? udah bisa pake sepatu, udah bisa jalan biasa... Berarti udah sembuh donk ya? Aku kira masi pake crutches. Ya kirain masih gimanaaa gituuu....
*sambil mukanya ga enak banget*

Ya iyaaaa lahhhh~ Situ ngeliat aku jalan cuma 3 langkah dari balik bilik sampe meja dideketnya ya mana keliatan kaleee bedanya ama orang normal....

Sorry ya, bukannya aku pengen dikasihani kalo aku lagi sakit, Tapi aku tu ngga boong kali. SEBEL!

Sampe akhirnya temenku yang orang Korea yang nyautin "Ngga papa gimana pak? Wong jalan aja masih ngga biasa gitu"....

Aku udah diem aja, malesss ngomong ama tu orang~

Aku juga sadar diri kog....Ngga minta2x duit bus, dikasih aja terima kasih. Ngga perlu dibilang berkali2x juga bulan depan aku juga bakal ganti ke rute yang lebih murah. Makasih deh duit transportnya.... Aku juga sadar diri, ngga kerja 2 bulan juga ngga ngarep dikasi Bonus tapi ngga usah diingetin berkali2x gitu lah :(

Mana dianya nyuruh aku n' temenku ngejilat si Bos supaya isi angket penilaiannya yang bagus. Supaya dapet Bonusnya gede. Ya ngerti sih maksudnya baek biar kita juga dapet duit, tapi aku ngga suka caranya dia. Menurutku si Bos emang baek, walaupun dia ngga kasih nilai perfect buat aku. Bandingin ama yang sering bolos tapi bisa dapet nilai perfect n' bonus gede, aku ngerasa lebih puas ngeliat mereka ternyata masih butuh n' mau nerima aku kerja balik lagi walaupun udah 2bulan. Itu artinya aku masih dibutuhin aja udah seneng banget kog....

Aku ngga mata duitan kale :( ..........

Notes :
Padahal kemaren2x bilangnya gpp deh dibilang mata duitan, skrg malah emosi :P Maklum namanya wanita, pikirannya suka cepet berubahnya~ lagian tu org nyebelin banget deh... Hikz. Udah untung aku masih mau balik kerja jadi mereka juga bisa dapet income, tapi kesannya kek aku yang salah sampe ngga kerja 2bulan jadi ga ada pemasukan dari klien. Sampe waktu Sebelum masuk kerja aja udah dikejer2x, padahal udah deal duluan aku bakalan start mulai tanggal 1 Maret, merekanya malah seminggu sebelum itu ampir tiap hari nelpon n' maksa2x suruh masuk dari hari kamis/jumatnya. Padahal aku lagi flu berat plus baru belajar jalan, saking sebelnya aku diemin pas orangnya lagi ngomong di telp. Trus akhirnya aku bilang mo ke Rumah Sakit jadi kerjanya minggu depan aja. Mereka sih alesan karena dicariin si klien, sekalian aku-nya juga makin cepet masuk jadi makin cepet dapet penghasilan. Ahhh buntutnya duit lagi duit lagi... cape deh~

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...