Monday, May 10, 2010

Ngedate ke Koenji

Sabtu kemarin sempet suntuk banget karena PMS~ Beneran deh PMS tuh nyusahin banget ya. Mood swingnya itu ngga bisa ditolak, dan ibarat satu kepala isinya minyak, tinggal lemparin puntung rokok aja langsung kebakar abis. Dan aku ngga bisa berhenti nyalahin diri sendiri. Ibarat ada Angel&Devil yang lagi berdebat didalem diri aku. Intinya, aku ngerasa kalau aku bukan malaikat tapi kenapa aku sok-sok kan berbuat baek walaupun dalem hati akhirnya nyesel juga. And i felt so stupid, bodoh karena ngga bisa ngontrol emosi&pikiran sendiri.

Ya intinya sepanjang hari bad mood banget + mellow banget. Akhirnya daripada ngga ada kerjaan, aku nyeretika tumpukan baju yang udah 2minggu digeletakin dilemari. Trus edit foto-foto, upload ke FB, ke blog, sama edit video Disney juga. Tau-tau udah sore aja, trus siap-siap ke gereja.

Kelar gereja, aku ama si Ed langsung ke Shibuya buat janjian ketemu K trus dinner bareng. kita ber3 makan di Resto India. All you can eat dengan pilihan 4 macam kare, ada nasi kuning, chicken tandori, salad & Roti Nan juga. Sebelumnya kita ngga pernah makan disana, jadi iseng-iseng aja sih hari itu mau nyobain. Ternyata enak & murah. Akhirnya aku makan kebanyakan gara-gara karenya enak tapi trus jadi sakit perut~ Awalnya sih sakit perut karena kebanyakan makan(perih), tapi pas sampe dirumah jadi mules-mules & bolak-balik WC terus.

Tengah malem si K sms, ngajakin ketemuan dihari minggunya abis jam gereja. Jadilah kita nge-date ke Koenji hari minggunya. Makan di resto Thai trus muter-muter ngeliatin macem-macem toko disana. Cuma cuci mata aja sih jalan dari ujung ke ujung dan ternyata tempatnya lumayan menarik buat orang yang suka barang vintage atau yang aneh2x.

Tadinya berencana mau foto-foto karena udah bawa kamera berat-berat. Tapi akhirnya itu kamera ngga dikeluarin sama sekali. Si K juga sampe heran kog tumben aku anteng aja, padahal kemaren-kemaren aku yang niat banget ngajakin dia kesana dan baru kesampean sekarang.

Sebenernya udah diniatin kog, cuma kayanya ga seru ya kalo lagi nge-date trus yang satu asyik jeprat-jepret. Jadi aku prefer kita jalan sambil ngobrol aja deh daripada hunting foto. Next time kalau kesana lagi baru kita foto-foto.

Pulangnya kita mampir ke Shinjuku, mau mampir bentar di uniqlo yang baru buka di gedung Takashimaya. Tapi sebelum keretanya sampe di Shinjuku, ada pengumuman Jinshinjikou di Shinjuku station. Jinshinjikou ini kalau diterjemahin sih artinya kecelakaan yang melibatkan manusia dan hampir dipastikan korbannya pasti meninggal deh(kebanyakan karena bunuh diri). Dan entah kenapa kalau naek kereta, trus ada pengumuman macam gini, orang-orang disini tanggapannya biasa aja, ngga heboh, ngga kaget, ngga sedih juga.

Dan sekali lagi, aku ngelakuin kebodohan hari itu. Aku ngajakin si K buat ngeliat TKP-nya. Beneran di stasiun Shinjuku, di 4 atau 5 platform dari tempat kita turun. Keretanya masih dalam posisi setengah masuk stasiun, dan penumpangnya masih didalem semua. Petugasnya udah sibuk turun ke bawah sambil bawa senter & terpal untuk nutupin area disekitar situ. Tapi dari sisi seberang platform yang lain keliatan banget petugasnya lagi sibuk dibawah itu buat ngubek2. Kita sih ngga nerusin sampe tempat yang paling deket, coz tiba-tiba aku ngerasa miris&sedih *banget*.

Padahal aku ngga kenal tu orang, tapi ngebayanginnya.....aduh aku ngga bisa ngebayangin deh gimana perasaan supir keretanya, orang-orang dideket situ yang ngeliat waktu dia loncat atau keluarga korban atau orang yang sayang ama dia. Apalagi kalau sampe tenryata orang itu sebenernya kenalan kita. Ngga kebayang~

Sambil sedih2x, tetep ngelanjutin perjalanan ke Uniqlo. Trus udahannya kita dinner dengan makan pasta baru pulang kerumah. Pas diperjalanan pulang sempet telp rumah, aku sih ngga ngucapin happy moms day, cuma ngobrol seperti biasanya dan cerita-cerita ngalor-ngidul ama mom&dad. Udahannya sampe dirumah aku jadi sakit kepala sampe ngga bisa tidur, malah jadinya kebayang kejadian sore itu*duh* Ngga lagi deh aneh-aneh... Moga-moga ybs diterima YME.

6 comments:

  1. PMS dengan lihat korban harakiri bukanlah kombinasi yang bagus. :-)

    ReplyDelete
  2. akibat terlalu penasaran, ngga baek demi kesehatan... tapi klo bu dokter mungkin lebih biasa ya kalo ngeliat yang begitu :D

    ReplyDelete
  3. iya curiousity can kill you ! Tapi gue aja kalo ngeliat berita di TV biar ga pms bisa resah sendiri.

    ReplyDelete
  4. Kapok gw lin huahauhua.. Biarpun dulu jg pernah liat yg serem2, aduh tapi ternyata emang mental gw cuma segitu... Mungkin karena jadi kepikiran kasiannya itu kli ya :(

    ReplyDelete
  5. di jipun ama korea (g cuma tau 2 negara ini) klo ada yang bunuh diri kek na hal biasa yah ?! karena katanya mayan sering :) hihihihi~
    g kadang suka bertanya, apa alasannya orang bunuh diri ?!

    ReplyDelete
  6. ngga tau ya pit...
    dorang/hasrat pengen ngerasain aja kali ya... Atau emang hawanya gitu. Soalnya kadang kalo pas lagi berdiri di platform itu kepikiran loh kadang "apa iya orang loncat ke rel langsung bisa mati ngga sakit?", jadi pengen cobain ngga tuh?? hahaha gila ya gw :P
    bunuh diri karena ngerasa, didunia lain masalah ngga bakalan seberat disini and You'll never know if you don't try... Itu kalau org ngga berTuhan, tapi kalau berTuhan kita takut lah setengah mati :( karena hidup tu anugerah paling besar & hadiah paling mulia pit, jadi ngga bsia dibuang gitu aja...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...