Monday, May 24, 2010

Sakit tapi Sibuk

Banyak yang pengen diupdate, tapi ngga ada waktu buat ngupdate :(

Lagi sakit dan ini udah ketiga kalinya sakit sejak balik dari Indo kemaren. Ngga tau kenapa juga kog jadi gampang sakit sekarang. Dan si boss udah ultimatum kalo sampe aku mulai ingusan lagi, disuruh jangan masuk kantor. Soalnya kalo aku yang sakit biasanya virusnya parah jadi gampang nyebar kekanan-kiri(kanan si boss, kiri temen korea ku) hahaha... Tapi ada kerjaan yang harus diselesaiin jadi tahan dulu deh sampe hari ini, ngga tau besok gimana.

Minggu lalu hari kamis sempet cuti buat bantu-bantu temen sekalian ngurus surat asuransi di RS. Mungkin karena hari itu juga ujan terus dari pagi plus kecapean jadinya sakit beneran. Emang seminggu kemaren agak sibuk ditambah direcokin hal-hal ngga penting yang bikin tambah pusing. Salut ama temen aku yang sampe ngerelain beberapa hari kerjanya minggu lalu buat jadi volunteer minggu lalu & akhirnya smua masalah bisa beres.

Hari sabtu pagi ngga bisa bangun karena badan terutama tenggorokan udah sakit banget + pusing. Akhirnya yang tadinya mau nemenin K ke Shibuya dari pagi ngga jadi. Akhirnya dia pergi dulu, trus aku beberes rumah, cuci baju dll. Baru cepet-cepet keluar karena takut kesiangan.

Lunch dulu di Ayung Teras, salah satu restoran Indonesia disini. Menurut aku rasanya sih biasa banget, cuma harganya lebih mahal kalo dibandingin Monkey Forest atau Cabe. Es Tehnya aja pake gelas kecil(banyakan es nya), padahal biasanya kalo kecil kan teh anget sedang es teh biasanya gede. Kebetulan kita nyobain 2 Set lunch yang beda(Nasi Campur & Nasi Kare).

Kelar makan langsung jalan ke Yoyogi Park karena ada janji ama temen-temen. Sambil ngelewatin Festival Laos di SHibuya Park. Banyak yang jualan Duren, Rambutan, Manggis ama Dragon Fruit. Cuma harganya ajubileee mahal bener. 2biji manggis 300yen, 1duren utuh 3,200yen, 4rambutan juga 300yen kayanya. Akhirnya cuma lewat aja sambil liat tapi ngga beli.


Abis urusan di Yoyogi kelar, langsung balik Machida lagi buat janji yang laen. Akhirnya gara-gara ngomong terus tiba-tiba suara ilang gitu aja jadi serak-serak gimana. Sampe temen yang laen pada nanyain : kog suara tiba-tiba bisa berubah jadi gitu, sampe diledek2in suara seksi... Untungnya jam 10pm urusan kelar langsung pulang kerumah tepar karena besoknya harus bangun pagi-pagi buat nganterin tamu ke Airport.

Saturday Dinner

Hari minggu bangun pagi banget, ngga pake cuci muka atau sikat gigi cuma sisiran lap muka, ganti baju trus cabut. Masih pagi jalanan sepi plus agak mendung, untungnya urusan pagi itu juga beres jadi bisa langsung balik kerumah buat lanjut bobo lagi. Pas waktu bangun pagi itu suara bener-bener udah ilang ngga mau keluar kalo ngga dipaksa ngomongnya. Sampe uncle + aunty yang ketemu aku bengong pas denger aku ngomong trus bilang : ya ampun, itu kenapa suara sampe ilang kek gitu padahal semalem masih ada?

Jam 10am bangun lagi setelah tidur-tidur ayam sesi kedua. Kali ini pake acara cuci muka & sikat gigi trus dandan baru keluar ke gereja. Ternyata hujan huikz~ Dan ujannya awet banget sampe malem.

Kelar dari gereja, si K ngajakin nonton Clash of The Titan. Udah basi sih emang, cuma ya ayok aja deh mumpung kita pake gratisan. Ke Roppongi buat liat jadwal film ternyata ga ada yang bagus sedang CoTT nya main jam 7.45PM. Tadinya udah males nonton karena selesainya malem banget. Tapi berhubung udah jauh-jauh sampe kesana di jadiin aja deh.

Buat nungguin jam nonton, kita muter-muter di sekitar Roppongi. Banyak tempat menarik tapi sayangnya hujan + ngga bawa kamera jadi dokumentasi seadanya aja. Cape muter-muter dibawah ujan, kita makan di Tenka-ippin Ramen. Ternyata disana ada sambelnya gitu, mirip banget ama sambel di Indo tapi ngga pedes sih. Ada sambel bawangnya juga :P

Doraemon Time Capsule *bakalan dibuka pas 2012*

Sony Exhibition

Tokyo Tower Dilihat dari Roppongi Hills

Hard Rock Cafe Tokyo

Pas lagi nonton, saking cape seharian jalan aku sempet merem 5min wakakak~ Waktu lagi seru-serunya berantem pula. Tapi untungnya abis itu melek lagi... Lumayan juga sih filmnya, walaupun ngga termasuk kategori yang bagussss banget :)

Pulang nonton udah malem banget, langsung beres-beres buat kerja besoknya trus tepar deh.

6 comments:

  1. gomen, nge. merasa bersalah nih. makasih ya uda bantuin gw.

    ReplyDelete
  2. hoo..kenapa?? gpp kog ted~ sama2x ;)

    ReplyDelete
  3. wew... sakit karena perubahan makanan dan cuaca kah ?! biasanya yang baru pada pulang dari LN atau balik lagi ke LN biasanya emang pada sakit2an hahahaha :)
    hiks doraemon na lucu bangettt~

    ReplyDelete
  4. cepet sembuh ya nge..gw juga lagi flu nih dsini hiks..

    ReplyDelete
  5. sakit gitu tapi masih mau bantuin gw. :D cepet sembuh, nge. kalo mau titip oleh2 kasih tahu gw ya.

    ReplyDelete
  6. @Pitshu : doraemonnya time capsule tu buat ke masa depan :)

    Udah sembuh nih......^^ thanks ya semua.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...