Monday, April 18, 2011

Bunga Ditepi Jalan - 04

Kali ini fotonya tentang bunga-bunga di Roppongi Hills.... Hasil fotonya ngga gitu bagus, soalnya mendung banget. Tapi untungnya ngga sampe turun hujan. Cuma sebulan lagi kayanya bakal masuk musim hujan & aku ngga suka musim hujan :( Trus sekarang juga udah mulai agak2 gerah, tapi malemnya sih masih adem. Jadinya masih harus bawa jaket kemana-mana. Sering saltum kalo siang kepanasan, kalo malem kedinginan. Oh iya, apa kalian bisa liat Tokyo tower dikejauhan *foto terakhir*???

Yang ini waktu dulu pernah ngeliat di NHK namanya Winter Rose, tapi kayanya ngga terlalu popular dengan nama itu. Berhubung suhu udah ngga terlalu dingin jadinya si kembang pada letoy ngadep bawah semua. Jadi aku coba pegangin si pemalu ini biar bisa difoto.

Yang ini entah namanya apa, cuma pas dideket bunga-bunga ini ada papan nama tanamannya ditulis "Playboy". Kayanya yang kecil-kecil kaya lonceng itu yang dinamain Playboy.

Yang ini Shasta daisy, bagus ya. Banyak bunga yang mirip-mirip dengan ini, aku juga ga bisa bedain nama & jenisnya :)

Yang terakhir ini mawar raksasa :) Selama ini tiap kali ke sini, ngga pernah sadar kalau ada si mawar ini. Apa memang baru dipasang atau memang sudah ada dari dulu ya?

3 comments:

  1. nge, itu mawar raksasa, beneran tuh ???

    ReplyDelete
  2. @urukyu : iya beneran...beneran gede.
    Tapi palsu wakakakaka^^

    @TheButterflyWings : iya fan, cuma hiasan tapi tuh~ Dan herannya gede begitu, dulu waktu gw kesana keknya ngga ngeliat hehehe...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...