Monday, August 22, 2011

Kungfu Panda 2

Sejak Film luar ngga masuk Indo, aku udah seneng aja tuh bisa nonton film duluan ngga pake acara ketinggalan. Karena biasanya film disini keluarnya agak lelet kecuali yang kasus khusus macam HP atau mgkn film lain yang ada hubungannya dengan JPN.

Jadi ceritanya disini Kungfu Panda baru mulai main akhir minggu lalu. Kalah cepet lagi deh sama Indo :P dan kebetulan sekali minggu ini pas banget bisa pergi nonton jadinya cari-cari info kog ya di bioskop terdekat belum keluar, akhirnya udah berencana mau diundur sampe minggu depan.

Tapi trus dapet info dari temen kalau filmnya cuma main di bioskop tertentu aja & rata-rata jauh plus sudah didubbing JPN. Halah~ Kalau mau yang versi Bhs. Inggris harus ke bioskop lain yang memang kita udah jarang nonton disana. Alhasil yang tadinya mau nonton gratis dari point member jadi harus bayar + agak mahal karena nontonnya dibioskop yang lain.

Tadinya sempet bingung juga kenapa jatuhnya mahal banget, ternyata di bioskop P*cad*lly ini, sistemnya masih pake kacamata 3D yang dipinjemin ditempat trus dibalikin lagi. Dan memang kacamatanya lebih bagus & filmnya juga keliatan bagus banget(dalem). Temenku sempet nyoba pake kacamata punya sendiri katanya sih ngga keliatan jelas. Jadi ngga nyesel juga sih :) trus pas juga ada temen baik hati banget mau bookingin tiketnya duluan *terharu~*

Btw, filmnya simple ditambah gambarnya bagus & ceritanya juga seperti sebelumnya yang ada semacem petuah-petuah dalam cerita anak-anak gitu.

Tadinya aku belum pernah nonton KP1 loh :p Tapi trus minggu sebelumnya si K berbaik hati dateng ketempat aku pagi-pagi pas weekend trus cari-cari filmnya supaya aku bisa nonton, padahal rumah dia jauh banget sekarang. Akhirnya aku nonton juga deh. Tapi pas nonton malah dia yang ketawa-ketawa sendiri dengan suara kencang pula(padahal kan dia udah pernah nonton!) -_-'

Eh balik lagi ke KP 2, ceritanya itu tentang si Po yang ngga sengaja jadi tau kalau dia itu sebenernya anak angkat dari pak Angsa. Aku ampe mau kejungkal waktu dia ngomong ke si Tiger "Sebenernya.....aku bukan anak dari ayahku" dengan muka polos. Lucu banget :)) mana si Tiger cuma jawab begini "maksod loe si Angsa?..." *dengan muka yang seakan2 pengen ngasih tau si Po, klo kudunya dia itu udah seharusnya tau gitu loh, secara beda jenis*

Tapi emang si Po ini polos banget, ceroboh & ngga bisa dibilangin deh pokoknya bandel. Kasian temen-temennya jadi sering kena getah juga gara-gara dia. Kalo aku jadi temennya si Po udah pasti aku gantung dia dipohon mangga supaya ga bisa kemana-mana.

Ya seperti cerita sebelumnya, akhirnya Happy Ending & sudah ada sedikit pancingan kalau sepertinya bakal ada KP 3 abis ini.

Jadi kalau pada pengen tau kenapa si Po bisa jadi anak si Angsa? Coba nonton Kungfu Panda 2 deh :)

Aku paling suka quotes ini dari KP yang ke 2 :
"Your story may not have such a happy beginning, but that doesn't make you who you are. it is the rest of your story, who you choose to be... So, who are you, Panda?"

"You got to let go of the stuff from past - because it just doesn't matter! The only thing that matters is what you choose to be now. "

6 comments:

  1. sama pitshu suka juga ama quote ini "Your story may not have such a happy beginning, but that doesn't make you who you are. it is the rest of your story, who you choose to be... So, who are you, Panda?"

    di Jipun kek na sama dengan di HK yah! kasian boss jerman itu ga bisa nonton bioskop di HK sana, secara klo bioskop yg dikota na kebanyakan udah di dubbing dan teks na bahasa china juga, jadi klo mau ke bioskop yg ga di dubbing biasanya tempat yang jarang di kunjungin, kenapa yah ?!

    ReplyDelete
  2. hahaha.. ak sepanjang flm ketawa2 ga brenti, apalagi acaranya kmrn tuh nobar 15 orang,ci..

    Yang kocak tuh yg barongsai *udah kaya game pacman* n liat Po kecil..hahaha..

    KP emang selalu kasih qta quotes bagus yah^^

    ReplyDelete
  3. Waktu gw di Indo, kungpan belom main karena yang masalah tax itu. Begitu gw pindah ke Ausi, disini udah ga ada... Hasilnya, gw ga nonton, huhuhuhu... Bagus banget ya???

    ReplyDelete
  4. ngeeeeeeeeee gw juga suka Kungfu Panda..asli nih film kocak banget..tapi ada bagian sedih nya, jadi nangis deh gw....dikit tapi hehe

    yang bagian si tiger nya kocak emang "your dad? the goose ?" wakakakakaka, kebanyakan ngakak gw di bioskop !

    ReplyDelete
  5. @Pitshu : yg masalah dubbing ini baru KP ini doang entah kenapa ga main di bioskop yg ditengah kota kecuali bioskop yg 1 itu... Klo film lain sih masih tetep ada cm aku ga pernah nonton yg dubbingan hehehe...

    @Nee : Hahaha iya, si K juga nyeletuk PACMAN~ padahal menurut aku mirip maenan Snake di HP nokia itu loh hahahaha.. yg lucu ekspresi anak kelincinya pas abis ditelen di keluarin lewat belakang :D

    @Candela : Lucu aja sih... ntar pinjem aja klo dvdnya udah keluar. Gambarnya sih bagus klo menurut aku....

    @urukyu : iya sedih tu pas bapaknya cerita ttg pas nemuin dia, sama pas dia dibawa lari itu.
    Hahaha..iya kan, mana ditambah mukanya si Po tu culun banget pas cerita trus si Tigernya jawabnya juga gitu banget =))

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka Kungfu Panda....yg 1 menurut gue lebih lucu dari pada yg 2....yg 2 lebih 'dalem' filosofi nya...tapi tetep keren!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...