Friday, December 14, 2012

ILE DE PASSION(イル・ド・パスィオン)

Minggu yang lalu, diajakin Oma-oma di gereja buat acara makan siang buat pertemuan terakhir kali di tahun 2012. Karena aku paling muda(umur mereka udah ampir 3X umur aku), jadinya aku yang paling semangat buat foto-foto :P Tapi aku ngga sampe motoin sekeliling atau orang-orangnya, jadi duduk manis aja motoin makananku sendiri sebelum dicomot. Selama acara makan siang, karena yang ngobrol itu orangnya udah pada sepuh semua jadinya aku agak-agak kagok... karena di JPN kan ada budaya kalau ngomong sama yang lebih tua itu harus pake bahasa alus alias krama Inggil ala Jpn, tapi aku ga bisa hahaha. Jadinya kalau ditanya aja aku baru jawab sambil mikir keras ini yg ditanya apa ya? karena kadang bahasanya ajaib banget & logat orang tua juga kadang susah dimengerti. Tapi untungnya, (ngga sengaja nih) tante yang duduk disebelah aku ternyata suaminya orang Kalimantan. Cuma karena udah dari SD di kirim ke Hkg buat sekolah jadi sekarang juga udah ga bisa bahasa indo sih kata dia. Tapi paling ngga kita ada bahan obrolan walaupun memang ngga penting banget kali ya~

Inget terakhir kali ke Resto Perancis waktu bareng si Sakuralady beberapa bulan lalu di Shibuya & sempet aku pajang di weekend peek. Untuk kali ini makanannya itu Course Menu dan udah ditentuin dari pembuka sampai penutup. Ngga terlalu banyak sih, cuma rasanya enak soalnya yang menu ikan ngga amis sama sekali, dagingnya juga oke dan dessertnya juga menarik. Jadi ini aku pajang fotonya aja ya :D







PS : Akhirnya aku bikin profile baru jadi bisa puas upload foto ;)

2 comments:

  1. foto2nya bagus banget. pake kamera apa? :)
    salam kenal, btw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai...
      Ini fotonya kebetulan pake Kamera Iphone :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...