Thursday, December 20, 2012

Sister Dress


Diambil semua warna kecuali black

Ini salah satu yang sempet bikin pusyeng, karena sejujurnya karena kita masih belum dapet tempat&tema, tapi kebetulan beberapa hari lalu aku liat iklan di salah satu onlineshop Singapore(Love Bonito) kalau mereka bakal keluarin koleksi terbarunya dalam beberapa hari kedepan. Nah salah satu koleksinya itu model grecian yang dikasih nama Tatiana Maxi, dengan warna-warna pastel. Dan aku langsung suka, jadi langsung msg ke cc & dd ku trus minta tolong si K buat kontekin sodara cewenya.

Pada suka sih... cuma sempet banyak omongan gono gini yang bikin aku puyeng banget. Mulai dari soal warna, pada demen warna yang sama tapi ngga mau kembaran identik supaya ngga keliatan kaya pager ayu. Tapi ya ngga mungkin soalnya sodara cewe kita lumayan banyak jadi udah pasti bakal jadi pager ayu banget. Tadinya aku mau split dua warna, tapi semua pada mau warna yang ituuuuu aja jadinya daripada aku dibenci pihak sebelah kalau aku milih itu warna buat keluarga aku, akhirnya aku minta maaf dulu ke cc & dd aku karena akhirnya aku bubarin itu pemilihan 2 warna jadi 4 warna, untungnya pada oke2 aja soalnya malah jadinya dikeluarga aku mereka semua make warna fav mereka(pink, kuning, ijo).

Jadilah aku makin dibenci kali ya karena yg kebagian jatah baju warna fav itu jadi makin dikit akhirnya huahauhauhau... Tapi aku udah tutup kuping aja. Jadi ada yang ngambek ngga mau milih, ada yang duluan ngetek dan ga peduli terserah yang laen, ada yang takut2 mau milih duluan, ada yang kudu disogok baju laen supaya ngalah :D Tapi ya ngga apa-apa asal mereka milih aja itu baju karena aku udah ampir esmosi juga, wong sini cm minta tolong koorperasinya buat milih warna & ukuran. Selanjutnya semua aku yang urusin buat order & pembayaran tapi tetep aja ya rempong :P Mungkin rasanya ga aja afdol klo ngga bikin ribet yang mau kawin...

Jadi akhirnya, berawal dari baju ini.... kita udah tentuin tema kita jadi colorful Pastel color.

Moga-moga aja ngga ada masalah dengan baju ini dan yang penting bisa muat kesemuanya.... Sekarang tinggal para Mom deh plus nyari dasi yang sewarna dengan dressnya sisters buat para brothers.

PS : Disini aku bisa ngeliat orang yg support & hepi karena kita mau kawin, sama yang kayanya ogah-ogahan gitu. Ada orang yang dengan senang hati buat nawarin bantuan tanpa diminta, ada juga yang ngga perdulilah kitanya mau rempong atau engga, jadinya bikin beberapa proses jadi tersendat gitu progressnya. Padahal Pe-er kita berdua masih panjang banget nih.

PSS : aku puas banget ama pelayanannya Love Bonito. Mereka bisa kirim langsung ke Indonesia, sampenya juga cepet banget padahal aku pake promo free ongkir. Trus karena ada yang ribut2 minta ganti size, masih mau dilayanin dengan ramah sama pihak mereka 


2 comments:

  1. nge, coba liat intoxiquette.livejournal.com .. itu juga singapore based tapi jual dress semua :) hiihihihi ..

    ReplyDelete
  2. Gil... huaaaa telat, itu cakep2 ya hahaha ngiler.
    Ini akhirnya udah beli disini semua waktu itu. Soalnya gw dah males ngurusinnya hahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...