Monday, December 31, 2012

In the End of 2012

Sudah tanggal 31... Ngga kerasa tahun ini tinggal beberapa jam lagi. Rasanya pengen waktu berhenti sebentar aja supaya aku bisa menikmati 2012 lebih lama.

Semoga semua yang sudah diusahakan selama setahun ini ngga sia2... Susah ataupun senang semuanya jadi kenangan indah :)

PS : aku sebenernya pelupa banget & jujur aku hampir ga inget taun ini aku ngapain aja. Mungkin tahun dpn aku perlu ke dokter saraf nih hahaha.... soalnya saking parahnya, aku sampe ga bisa apalin lirik lagu~

Selamat menikmati hari terakhir 2012 *dan sampai ketemu besok, mumpung lagi niat posting walau cm lewat HP*

1 comment:

  1. merry christmas inge :)
    and an early Happy new year, semoga 2013 segala sesuatu lebih baik lagi..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...