Tuesday, February 19, 2013

Beautiful and Cute

Beautiful : Random Flower at street

Cute : Valentine Chocolate


Sabtu yang lalu...
Temen cowo : *manggil2 namaku dengan nada datar*... "kamu mau ini ngga? "sambil buka bungkus coklat diatas.
Me & temen2 : "mauuuu..."
Tapi trus berenti sejenak....
Me : "Ini lu dapet dari temen cewe lu itu bukan?"
TC : "Iya."
Me : "Ini coklat mahal & cakep pula. Tau kan kalo cewe JPN ngasih coklat artinya apa? Trus sekarang lu nawarin kita2 buat makanin, tega amat hehe" *ga nolak sih*
Temen2 : "Tegaaaaaaaaa~"
TC : .....
Me : "Sini gw foto trus gw upload di FB, trus gw tag lu dgn caption 'hari ini dapet coklat dari TC...uhui' "  hahaha....
TC : .....
Me & temen2 pada nyomot itu coklat sebiji2 - enak uiii...
TC : "Dia ngasihnya ga sendiri tapi bertiga ama yang laen." (entah ini ungkapan kecewa atau apa)
Me :  "oooo pantes, kecewa ya? hahaha... jadi perlu diupload ga nih?"
Temen2 : "Tegaaaaaaaaa~"

Kalau kalian dikasih coklat valentine cakep seperti gambar diatas, kalian bakal share ngga dengan teman kalian? Kalau aku ya... udah pasti disayang-sayang & makan sendiri *Egois yak?*, tapi mungkin ini menandakan kalau si TC ini murah hati hahaha......*masih single loh.....-promosi terselubung-*

18 comments:

  1. itu coklatnya lucu lucu... gua sih sayang loh makannya hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar jamuran loh klo disimpen kelamaan hahaha

      Delete
  2. huahhh lucu banget! klo dd g yang beginian sih bisa di simpen ama dia sampe buluk ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis itu kadaluarsa bisa cakit perutttt uiii :D

      Delete
  3. Buat gue, selama itu makanan, hajar aja...toh disimpen juga nanti jamuran hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya... gw dulu klo sayang2, rencana mau makan deket2 tanggal kadaluarsa malah lupa biasanya :D

      Delete
  4. ihh lucu amat coklatnya , itu bikin sendiri ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu beli Jen... gw kemaren ga sengaja ke satu toko liat ada yg jual. Lumayan juga harganya ternyata hahaha...

      Delete
  5. gue jg pasti sayang2 sih nge, tapi... pasti dimakan jg soalnya takut keburu rusak malah makin sayang lagi hahaha. Lucu2 ya motid coklat nya bs warna warni gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di indo ada juga loh yg bikin coklat beginian... mirip2 sama souvenir coklat yg suka ada fotonya itu loh pi...

      Delete
  6. ih kayak di komik2 ya? cewenya malu ngasih sendirian.. jadi ajak temen2nya untuk ngasih hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kayanya... klo ga diajak bareng temen malah mungkin ngasih sendirian loh kayanya hehehe

      Delete
  7. Lebih sayang makannya ci.. hahahahahaa..

    ReplyDelete
  8. Gw kalau dapat coklat gitu ya sama kayak elu difoto dulu, publish dulu haha, baru dimakan, makannya disayang-sayang, boleh sih bagi temen tapi 1-2 biji aja. Tapi kalau yang ngasih gw gak suka, biasa gak gw makan soalnya dilarang nyokap hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... gw inget tuh jaman dulu. Apalagi klo parcel coklatnya dari secret admire atau org yg gw emang ga naksir, pasti ga berani makan juga huahauhau... gw langsung kasih ketemen2 ato sodara :D

      Delete
  9. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngilerr ama coklat nyaaaa :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. dea ati2 ya ntar keyboardnya banjir iler hehe :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...