Monday, July 29, 2013

Weekend Peek

Hari Sabtu, kita iseng-iseng join temen2 gereja buat ikutan acara lari bareng di Imperial Palace sih. Capek banget mana panas sekaleeee hari itu, apalagi pada larinya ngebut banget (ngga sampe 40min udah pada selesai). Tapi akhirnya berhasil lah ikutan ngintil lari 5km doang alias sekali puteran saja tapinya :P

Emang disini tempatnya terkenal banget buat orang yang pada demen lari soalnya satu puteran itu kurang lebih 5km. Trus disekitarannya juga memang banyak tempat buat naruh barang atau shower buat mandi juga. Bahkan kalau males ribet, bisa pinjem baju & sepatu langsung ke klub2 lari disekitaran sana, jadi ngga ribet.

Abis itu kita lanjut lunch bareng, tapi sebelum bubaran ada yang sounding soal nonton acara kembang api. Sebenernya kita udah males banget, apalagi klo kembang apinya di Sumidagawa sono. Tapi trus setelah ngobrol2 akhirnya diajakin ke Urayasu deket daerah Disney dan kebetulan kita belum pernah. Kebetulan tempat acaranya kan deket banget dari rumah, jadinya kita berdua naek sepeda ke Shin Urayasu baru ketemuan ama temen2 yang lain. Tadinya karena kita belum booking tempat, sempet mau nyempil dirombongannya temen, tapi karena orang indo biasa rusuh, daripada kita mengganggu ketenangan akhirnya kita ber-6 nyari tempat sendiri aja. Untungnya udah sempet beli sheet buat duduk dan tempatnya ternyata masih banyak yang kosong jadinya kita langsung nyari tempat ditengah2.

Dan ternyata kita dapet best spot karena kembang apinya pas banget lurus didepan. Tapi sayangnya..... baru 5min, tiba2 berasa angin kenceng & suhunya jadi berubah drastis gitu dari yang panas jadi dingin semeriwing2. Dari arah belakang juga mulai ada awan tebel banget. Saking kencengnya si angin, warung tenda yang pada jualan sampe pada doyong & ampir roboh. Akhirnya kita udah siap2 deh kabur, plastikkin makanan2 yg segabruk(sayang banget udah beli banyak belum abis hikz), pake sepatu, dan begitu mulai ujan... sheet buat duduknya langsung pindah ke kepala karena ga bawa payung hahaha dan kayanya itu ngga sampe setengah jam dari acara mulai(cepet banget soalnya), akhirnya kembang apinya bubar jalan deh... trus jadi chaos gitu karena orang berebutan pada mau berteduh/balik pulang karena ujannya udah gila2an gedenya & serem ama petirnya. Mana stasiunnya 20min jalan kaki pula dari spot kita nonton. Akhirnya kita balik ke stasiun trus naik sepeda pulang & tidur deh(sebelum tidur sempet2in nonton Brain World Cup saking serunya.... Jepang hebat juga ternyata!).

>>buat yang mau ngintip summer fireworks bisa liat di instagram aku ;)



Hari Minggunya kita ngga ada plan mau ngapain jadi rencana cuma ke gereja aja. Tapi trus tiba2 di message buat kumpul2 ketemu kohai yang baru pindah kerja ke sini ceritanya. Akhirnya ya udah, dibikinlah acara makan2 dadakan buat yg bday ama kangekai(saking dadakannya yang ngumpul dikit jadinya). Sebelumnya, sempet mampir salon ama toko bunga buat booking ama survey soalnya minggu depan bakal ada yang kawinan di gereja tapi kog malah aku yang excited alias kepo ceritanya hahaha... Tapi moga2 aja minggu depan bisa lancar deh acaranya :) Dan tambahan kabar lain, kemungkinan aku dapet kerjaan part time tapi masih dag dig dug moga2 beneran jadi & bisa lancar deh.

6 comments:

  1. Replies
    1. gw nguli sembari mancing ikan dikali pit huahuahua kidding...

      Delete
  2. Buset, ngeri banget bisa dr panas banget trus berubah berangin banget. Itu emang sering terjadi di Jepang apa gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma sekarang2 ini... lagi ngeri banget banjir bandang merajalela. Kayanya akibat global warming udah semakin berasa banget.

      Delete
  3. Yahh.. Sayang bgt yah cemilannya.. :p *yg dipikirin malah makanan* haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. camilannya selamat tapi ada bbrp makanan yg malah kelupaan ada didalem kantongnya jadi basi krn baru inget besokkannya hahaha.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...