Tuesday, November 25, 2008

Kansai Trip Nov 08- part 1

Diawali dengan bangun kesiangan...akhirnya jadi juga berangkat ke Osaka. Padahal dari hari sebelum2xnya udah ribut melulu ama K n stiv tentang masalah begono n begini, gara2x aku ngga suka pegi yang dadakan kek gini. Cuman akhirnya diniatin deh pergi naek Shinkansen lagi, coz tiket yang lainnya udah pada habis semua. Pas berangkatpun biar masih pagi sekali, ternyata tetep aja aku ga bisa duduk...hikz. Bayangin aja tiket seharga 13rb yen dan aku kudu ngeteng terosss.... Si stiv aja yang berangkat dari Stasiun Tokyo udah ngga kebagian tempat duduk, sedangkan aku yang naik dari 2 stasiun berikutnya lebih parah lagi, jadi akhirnya kita pisah kereta.

Sampe diOsaka, langsung lanjut ke Mino buat hunting momiji. Buat yang ngga tau, momiji=maple leaves. Jadi berhubung sekarang udah musim gugur, pohon2x jadi berubah warna, dan salah satu yang terkenal di jepang adalah pohon momiji ini, yang daunnya seperti jari dan berubah jadi merah sekali pas musim gugur. Sayangnya hari itu aku salah kostum(saking berusaha dandan demi si K), aku ngga tau kalo bakal diajakin naik gunung padahal aku lagi pake sepatu boots dengan hak. Asli kaki dah mo patah rasanya. Oya, sempet nyobain Snack yang dibuat dari daun momiji juga.

Selese hunting momiji, kita lanjut ke Shinsaibashi, salah satu pusat perbelanjaan di Osaka. Aku paling suka tempat ini, sama seperti tempat shopping di Kyoto karena tokonya banyak banget n' harganya masi ada yang wajar lah(ngga kaya di Dept Store.). Kita kesini tujuannya buat makan di Thai resto(食べ放題-all u can eat). Makan ampe sakit banget nih perut. Asli ini restoran patut buat direkomendasikan karena harganya yang murah plus makanannya yang enak terutama green curry-nya.

Abis itu lanjut jalan lagi ke OsakaJo atau Benteng Osaka. Aku sih udah pernah pegi sebelumnya, cuman si stiv kan baru pertama kali muter2x Osaka, makanya kita ajakin kesana buat sekedar foto2x. Dateng pas sunset, ternyata tamannya juga lagi bagus banget coz daunnya udah pada berubah warna. Aku paling suka pohon yang daunnya seperti kipas n berubah jadi warna kuning...Namanya apa aku lupa huikz.

Begitu selesai dari OsakaJo, kita lanjut ke 海遊館(Kaiyukan-Osaka Aquarium) buat ngeliatin illumination plus naekin ferris wheelnya. Kali ini membernya nambah 1 orang lagi jadi ber4. Waktu lagi nunggu giliran buat naik ferris wheel, kita masuk bentar ke mall-nya, dan ternyata disana lagi ada konser lagu2x natal trus ternyata ada rumah ninja juga plus semacem kebun binatang kecil. Selesai naik ferris wheel trus foto2x didepan aquariumnya(ngga masuk kedalem), kita lanjut lagi ke WTC buat dinner. Dan kali ini kita makan di izakaya yang ada di lantai 46 gedung WTC. Jadi sambil ngeliatin pemandangan malam dari jendela. Bagus juga tempatnya, coz hampir semua keliatan termasuk ferris wheel yang tadi kita naekin.

Kelar makan, pulang deh ketempat Lisan, coz untuk kali ini nebeng ditempat dia lagi sama seperti akhir taun lalu. Soalnya sekarang di dormitory si K, kamar tamunya udah disewain buat pegawe. Jadinya susah deh kalo mau maen2x kesana. Cuma berhubung kali ini bisa ikutan nebeng ama temen makanya diniatin pegi.

Oya, acara muter2x hari ini, semuanya pake 1day freepass nya Subway. Jadi mau muter keujung ampe muter balik lagi, cukup dengan tiket seharga 810¥(keliatan kan lebih mahal dari Tokyo).

Dan kakiku sukses mati rasa, saking jalan terus kesana kemari ngga berenti2x.......
(to be continued....)






All of the pic is courtesy of Stiv n my collection.

3 comments:

  1. hihiihi idem nge, pas ke kamakura kemaren, pake boots hiking 3 kilo-an T.T mantepppp

    ReplyDelete
  2. inge...pake kamera apa sichh?

    poto2nya bagus2 deehh

    LSR yaa??

    huhuhuh...mauuu (T_T)

    ReplyDelete
  3. @eva : wkakakaka...asli kaki ancur banget rasanya, saking seharian jalan ga berenti2x. Sepatunya yg alen dah dimasukin loker sich Y__Y

    @aina : punya cuma pocket digicam, cuma punya si stiv itu DSLR Nikon yang boleh dipnjem buat eksperimen hahaha....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...