Thursday, November 27, 2008

Kansai Trip Nov 08- part 3


NangisLanjut hari terakhir di Kansai, tujuan kali ini Kobe. Tapi sayangnya cuaca jelek banget coz dari pagi dah ujan. Bahkan sampe Kobe pun lebih parah lagi. Dinginnnnnnnnn buanget deh pokoknya.

Pertama2x kita Lunch di Brasiliano, restoran all u can eat brazil yang direkomendasikan ama si Lisan. Harganya murah banget 1650¥ dan itu bener2x bisa makan macem2x daging, salad plus soup n makanan lainnya. Baru pertama kali sih makan di restoran Brazil kek gini, jadi ngga tau caranya gimana, jadi kita ambil aja menu prasmanan yang udah ada trus ternyata ntar ada orang yang ngehampirin meja kita sambil bagiin potongan2x daging semacem Kebab itu. Ga cuma daging tapi ada juga nanas sih. Asli makanannya OK banget.

Udah gitu harusnya kita lanjut ke Motomachi ama Ijinkan. tapi keknya kalo harus ke IJinkan aku dah ngga sanggup, coz ujan plus dingin banget. Udah pasti ngga bisa foto2x disana. Padahal itu tempat favorite aku huikz. Tapi lebih baek pegi disaat hari cerah aja. Trus ke Roko Yama juga ngga jadi saking cuaca jelek banget.

Akhirnya kita muter2x di china town -Motomachi trus balik ke Osaka buat mampir ke toko buku, baru pulang kerumah buat ambil barang2x dan pulang ke kandang. Sedih hikz harus pisah lagi ama K, padahal baru aja ngerasa nyaman, coz tiap saat bisa ketemu dia.

Pas pulang keretanya penuh kek kaleng sarden. Benciiiiii aku dah beli tiket Shinkansen mahal2x tapi masih kudu ngeteng.... untung cuma ampe Nagoya, coz abis itu ada sepasang suami istri yang turun, jadi aku ama stiv bisa duduk deh ampe Tokyo.

Finish.
Berharap bisa liburan lagi yg panjang plus gratisan^^




All of the pic is courtesy of Stiv n my collection.

3 comments:

  1. si nanas panggang itu biasa nya enakkkkkkkkkkk.... hehehehe

    ReplyDelete
  2. wahhh.. asik banget jalan2nya kali ini.. mantap padett kompact kemana2 udah, cuman ga enaknya rame gitu ya. natal ngambil cuti nge?

    ReplyDelete
  3. @yenny : aku ga tau nanas nya apa juga di dipanggang ato engga tp emng enak bngt loh.

    @sakuralady : hahaha...iy, ini cuma ngulangin perjalanan akhir taon kmrn buat nemenin temen aj, tp sayangnya cuaca ga mendukung. Yup aku cuti dr tgl 25^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...