Thursday, November 20, 2008

Karena hidup Ngga hanya Selebar Daun Kelor

Kenapa ya..........Aku bener2x ngga ngerti apa yang sedang terjadi dengan hidup aku. I never wish too much.... Tapi terkadang pemberianNya yg terlalu berlebihan buat aku ngerasa ngga layak. Justru buat aku makin terbeban. Tapi aku berusaha...berusaha buat supaya bibit2x itu tidak mati diantara semak2x, karena aku ingin jadi pohon besar yang berbuah lebat.

Baru2x ini aku punya temen baru...ya entah bagaimana, pokoknya tiba2x jadi kenal aja dan saling tuker cerita. Hari ini dia nulis msg buat aku yang sebenernya cuman buat ngingetin aku supaya ngga cuma hidup demi kerja[coz akhir2x ini aku pulang malem terus]. Maksudnya dia sih supaya menghibur, tapi yang ada aku malah sedih n' nangis gara2x baca kata2x terakhir dia di PM ke aku yang ditulis pake Huruf Gede semua hehehe...[tapi aku ga bilang2x coz malu^^]

Apa hidup aku sebegitu beratnya...NOPE. Sama sekali engga, kalo mau dibandingin dengan orang2x yang jauh lebih susah. Aku masih bisa makan, minum, tidur, dan ngga kedinginan bahkan internetan. Hidup aku ngga sesusah itu...tapi kenapa aja masih ngerasa ada beban.

Tapi ngga papa lah...anggep itu selingan hidup. dan aku rasa aku masih baik2x aja kog........^^

Dan lagi2x hari ini aku ndengerin kisah yang ngga seharusnya aku dengerin. Sama seperti kejadian itu dan itu......arghhhh....... Kalau udah begini, pengen rasanya jadi orang lain..... Coz kadang aku ngga kuat dengerin cerita hidup org laen, apalagi dr orang2x yang aku anggep paling kuat n' aku sayang.... Dengerin kisah sedih mereka + sisi lemah mereka bikin aku ngerasa ternyata emang hidup tu kek begini toh...... Jangan harap selalu ada kata2x "bahagia selamanya, setia selamanya, senang selamanya, whatever...".

Aku sedih, tapi toh aku ngga bisa berbuat apa2x demi mereka..... I wish i can be an angel, but i'm not.... Seandainya aku punya banyak hal yang bisa aku bagi, tapi aku ngga punya apa2x kecuali kecuali hati untuk mendengarkan dan doa buat mereka.

Aku bener2x ngga tau.....aku ngga tau harus bilang apa....Sorry, coz aku ngga ngomong apa2x setiap kali ada yang cerita hal yang sama....Tapi aku tau dia, dia, dia dan mereka pasti bisa buat ngadepin semua ini....bagaimanapun susahnya.

Thx krn udah berbagi walaupun aku jg ngga ngerti, kenapa harus aku? Dan emang bener sich, ngga ada yang ngga mungkin dan ngga ada yang mustahil selama kita percaya di jalan-Nya. Thx karena udah nunjukin hal2x yang bikin aku lebih kuat buat ngadepin "hidup sebenernya" yang entah bakalan seperti apa jadinya nanti.

I think I'm getting older now.....~keriput~

Nangis

3 comments:

  1. yah kalo kita bisa bantu yah bantu, kalo enggak yah bantu dengan do'a ^^

    ReplyDelete
  2. Nge, jgn mikir terlalu dalem... hidup emang sulit, tp patut diperjuangkan.... trus jgn dipikir terlalu berat atau sulit, setiap kesusahan itu udah dr sananya diksh batas sesuai kemampuan org itu, jd pasti deh bisa dilewati nya :D

    ReplyDelete
  3. @all: hooh nih...sekarang ternyata makin pusyinggg nich. Sampe2x gara2x mikirin yang laen Blog jadi terlantar. ngga nyambung ya hauhauha^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...