Friday, November 5, 2010

Halloween Party 2010

Aku belum cerita tentang Halloween Party kemarin.... Sejujurnya aku ga jadi pake kostum. Kenapa? Karena udah teler banget dari hari2 sebelumnya ngelembur kerja terus. Trus Malemnya juga masih ngejer kursus akhirnya ga jadi bikin deh. Dan hari H-nya udah dibooking buat ke Dokter Gigi, jadinya pasrah deh ga pake kostum walaupun si K udah nawarin buat pake Baju Bola biar kita kembaran kek pemain Bola. Cuma masalahnya hari itu hujan badai, jadi aku cuma pengen baju tertutup rapat yang ngga kena angin.

Jadinya hari itu abis dari dokter gigi, langsung kerumah temen yang punya hajat. Mereka masih beberes rumah jadi aku bantuin didapur aja. Malem baru akhirnya tamu-tamu pada dateng. Jadinya kita makan, minum, ngobrol, dan ngga lupa mainan Kinect sampe tangan pegel.

Oh iya, yg lucu temenku ini ama temen2 lain yang dulunya kerja ditempat aku semuanya punya pasangan ce Jpn, jadilah si cecewe pada ngerumpiin cowo-cowonya dan memang kebetulan mereka ini rata-rata baru nikah atau dilamar, jadi masih heboh lah beritanya. Sayangnya bahasa Jpn gw agak belepetan jadi ngga ikutan ngoceh2 paling cuma menyimak rumpian mereka.

Tentang kostum hari itu, ada yang jadi Otousan(anjing Icon di Softbank), Doraemon, Alice, Pemusik ala Mexico, Black Angel, Gattuso(Ini pemain bola ala si K, silahkan dicari sendiri ya), vampir, dll. Dan hari itu aku cuma bantuin si K buat gambarin jenggot & kumis, eh malah pada ngirain dia emang numbuhin brewok padahal itu palsu hahaha...

Ini beberapa foto yang aku ambil... Ngga sempet ambil foto2 yg belakangan jadi seadanya aja ya & ga bisa semua demi privacy ceritanya :P :


4 comments:

  1. sombrero-nya lucu!

    ReplyDelete
  2. he's single and available anyway hahahaha^^

    ReplyDelete
  3. hallo~ lagi maen2 baca blog nya tau2 ada muka temen gw disitu hahaha ;)) *nunjuk2 si remon*

    ReplyDelete
  4. LOL...jgn bilang2 dia fotonya ada disini yaaa... =)) *lam kenal*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...