Wednesday, December 1, 2010

Christmas Quiz 2010 WINNER

Buat yang udah ikutan Quiz, Arigatou^^
Sorry telat nutup & ngasih jawabannya karena kali2 aja ada yang udah nungguin dari semalem sampe ngga bisa tidur ya :D

Ini dia jawaban Christmas Quiz 2010 :
1. Berapa Jarak kilometer jarak rumahku dengan kantor?
Ini dia jawaban menurut mbah google :
Cukup 13.5KM saja kog :D

2. Berapa Jumlah saklar Lampu ditempat tinggalku yang sekarang?
Mari berhitung ya :
2 Di deket pintu depan, 1 diatas kompor, 1 untuk Kamar Mandi, 1 untuk Toilet, 3 di deket pintu kamar, 1 di atas loft. Totalnya ada 9 buah saklar.

3. Sampai 21November 2010, ada berapa postingan yang berlabel Weekend?
Kalau menurut blogger sebenernya ada 61 Postingan, tapi berhubung ada 1 yang ngga di publish, jadinya yang bener ada 60.


Jadi inilah para pemenangnya :

Jujur aku bingung nentuin yg menang siapa gara2 random banget jawabannya dan tabel diatas sebenernya jawaban yang pertama kali kalian jawab ya, cuma pas diralat sebenernya Sena udah bener tuh nge-jawab 9 saklar. Tapi berhubung dia udah jadi pemenang di jawaban pertama, jadinya tidak diikutkan lagi untuk yang ke-2 dan ke-3 :) . Jadi hasilnya :

Sena berhak untuk mendapatkan hadiah pertama berupa 1 set Bento Kit. Lalu diikuti oleh Jeng Elisa untuk hadiah ke dua dan Pitshu untuk hadiah ke tiga.

Selamat buat yang menang, dan buat yang belum beruntung semoga ada lain kali ya :)
Silahkan tinggalkan nama lengkap, alamat & no telp kalian di komen aja ya. Untuk Kemananan, sementara komennya aku moderator-in, sesudahnya untuk komen2 yang ada alamat akan aku hapus. Jadi sebaiknya kalau ada tambah2an komen, di posting terpisah aja ya.

Dan semoga barangnya sudah bisa diterima minggu depan.

PS : mohon maaf kalau ternyata ada salah perhitungan :) Kalau memang ada, nanti aku kasih hadiah hiburan hehehe..^^

7 comments:

  1. ih... menang kuis lagi hahaha.. horee dapet kitkattt ^^ thanks yah :)

    ReplyDelete
  2. @Elisa : udah aku terima ya alamatnya. Ntar minggu depan baru bisa dikirim ;)

    @Pitshu : pit, mo dikirim ke alamat kos aja gpp? ntar msg di Fb aja ya klo ngga :)

    ReplyDelete
  3. ahahahhahahha better luck next time untuk aku... congratz yah buat yg menang ^^

    ReplyDelete
  4. kirim ke alamat na buled aja hahaha :), udah pitshu msg-in di FB, sekali lagi thanks~

    ReplyDelete
  5. horeee...ngak nyangka menang..dapet bento kit...seneng benget.. :) thank u ya

    ReplyDelete
  6. @Pitshu : sip ;)

    @Sena : Alamatnya udah aku terima. tungguin aja ya~

    ReplyDelete
  7. selamaaatt !! buat yg menang..

    huhuu beda dikit ya tebakan gue ama sena.

    gue ampe bandingin ama jarak pas gue kerja di singapore. kebetulan sama ama lu nge, naek MRT + jalan kaki bisa 45-60 menit..
    huahuahahaha *niat.com*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...