Monday, December 13, 2010

My Christmas Corner


Kalau ngeliat gambar diatas, rasanya kurang lengkap ya tanpa pohon natal & lampu2. Tapi aku udah ngga sempet pergi nyari-nyari pretelannya juga. Thank you Sakuralady, buat Christmas Gift-nya :D Tapi emang kali ini udah pada cepet-cepet aja ngasih gift takut keburu pada mudik. Kado natal si K aja udah dikasih & dipake ama dia(kita ga pake surprise2an, langsung tunjuk yang dimau aja :D). Yang lain juga udah siap, cuma aku sibuk banget sampe jadwal ngirim kartu aja udah kelewat *duh duh duh*.......

Aku pengen cepet-cepet Natal, tapi ngga pengen sibuknya :( bisa ngga ya? Rasa-rasanya udah ngga ada mood kerja aja...

Ini mungkin agak ngga nyambung ya : Tadi pagi aku sempet baca sesuatu yang berhubungan dengan "berilah, maka kau akan menerima lebih". Aku lagi mikir kalau aku adakalanya seperti itu, kesannya pamrih banget ya. Tapiiiiii..... katanya itu ada benernya juga sih. Cuma seharusnya kita jangan mikirin pamrihnya sih & kalau bisa berbuat sesuatu yang baik itu ya tanpa mikir2 kebanyakan. Trus disitu dibilang kalau terkadang kita sendiri sering ngga sadar disaat "menerima lebih", saking mikirnya duittt melulu. Karena disini tidak dibilang "menerima lebih" itu pasti dalam wujud harta, walaupun sebelumnya bantuan yang kita beri itu misalnya berupa duit. Tapi kita harus obyektif karena bisa saja kita diberi imbalan 2kali lipat kesehatan, 3kali lipat kebaikan, 4kali lipat kesempatan, 10kali lipat kepandaian, dsb. Jadi janganlah dikira semua yang kembali pasti sama persis dengan yang kita beri wujudnya, tp tetap bersyukur untuk setiap hal kecil yang kita terima.

Jadi jangan lupa buat senyum2 & berbuat baik hari ini, karena siapa tau nanti kalian bisa nemu sekantong berlian..."tetepppp aja mikirnya duit!!" hauhauhau *plaaakk*

Hari ini dingin nih.....~ brrr...r.r..r

4 comments:

  1. sama hingga saat ini g kok pelit banget yah ngeluar duit buat beli poon natal, klo di kasih orang biasanya bakalan lebih g sayang ^^
    huhuhu~ hmmm.. jadi xmas gersang2 aja hahaha ^^

    ReplyDelete
  2. u're very welcomed inge..
    keren ada christmas corner gitu.. hehe

    ReplyDelete
  3. @pitshu : hahaha.. kalo gitu pasang pengumuman minta hadiah pohon natal^^

    @Sakuralady : biar ga gersang rumahnya wil :) tengkyuuu ya..

    ReplyDelete
  4. Gw juga ada x'mas tree nge..tapi gw beli tempelan natal buat ditempel di depan pintu rumah :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...