Tuesday, April 19, 2011

Shoes Stories #02

Ini dia yang ke 2, si boots kesayangan aku. Belinya pas Sale waktu di Ikebukuro. Bentuknya ngga feminim tapi simple & gampang untuk dipakai. Sayangnya karena terlalu sering dipake, jadinya cepet banget solnya aus :( Harus segera cari tukang perbaiki sepatu yang murmer....

Aku paling suka pakai ini dengan short atau rok ditambah legging...


2011-04-16 "Sunny Saturday"

7 comments:

  1. ini boots na rata atau ada tumit na ?! bagus :) sayang na indo bukan negara yang bisa ber-boots ria di jalanan wakakaka :)

    ReplyDelete
  2. baguuuusss... aku kepengen. tapi klo di Indo jalan2 pake ginian, ntar diliatin orang2 disangka artis *sarcasm* (-__-)

    ReplyDelete
  3. suka ngeeeeeee.. baguuuuus.. waktu itu mau beli boots agak2 mirip gini tapi masi mikir2 minggu depannya udah kaga adeeeeee T___T

    ReplyDelete
  4. bagus nge.....kalo pake d indo sih ga cocok...tar dliatin terus >.<

    @fanie : maka nya kalo ada barang bagus, beli langsung ! ga usah mikir2 dulu haha

    ReplyDelete
  5. @Pitshu : rataaa... makanya solnya abis gara2 kebanyakan jalan wakakaka.

    @Aina : hahaha..kemarenan sempet nanya si K jg, "kalo aku pulang ke Indo pake sepatu ini sama jaket kulit, gimana yak??" Dia sih bilang gpp, cm gw yakin gw pasti bakal dipelototin orang sepanjang jalan. Padahal niatnya mau gw benerin ni sepatu di Indo, ga jadi deh~

    @TheButterflyWings : artinya belum berjodoh :) gpp, itung2 maish hemat.. ntar tunggu kalau ada lagi siapa tau ada yg Sale fan^^ udah mulai dingin lum disana?

    @urukyu : iya, kecuali kalo udah pede banget.. Klo disini orang2nya jarang yang merhatiin gitu. pada cuek2 aja ga peduli, mereka sungkan juga kalo kepergok lagi ngeliatin orang gitu.

    ReplyDelete
  6. Maunya kepingiin banget tinggal di luar negeri supaya bisa pakai boots. Bosen ke mana-mana gw cuman pake wedge melulu..

    *cengar-cengir stupid*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...