Saturday, January 7, 2012

Bingkisan Cinta

Waktu kemarin pas lagi ngomongin trend tentang warna orange, aku belum kepikiran buat punya baju orange. Eh, tapi hari ini akhirnya punya juga. Bukan karena sengaja beli sendiri, tapi karena my lovely sister[ada maunya aja bilang lovely2 :P] yang ngasih HAHAHAHA.........

Hari ini pas ketemu Vic, dibawain 1 bungkus kiriman dari JKT yg isinya 2 item yang aku foto ini :




Aku suka banget ama Pashmina nya..... Tengkyu ya Jiejie-ku sayang. Sering-sering aja kirimin adekmu ini baju, mumpung dikau jualan baju murah meriah jadi adekmu juga boleh dapet bonus beli 2 dapet 10 hahaha [maunyaaa....] Tapi berhubung bisnis tetaplah bisnis, emang ga bisa gratis! (kecuali yg aku dapet hr ini sih gratis ceritanya). Biasanya aku memang titip minta dibeliin [krn kadang baju beli di Indo seharga 3biji disininya cuma bisa dapet 1 baju doang] trus kalau pas waktunya mudik akhirnya aku ga bawa baju lagi dari sini, kaya yang kemaren ini aku cuma bawa baju 3 biji doang. Sisanya barter Yen dengan barang-barang jualan dia jadi anggeplah kitanya sama-sama seneng. Karena akunya dapet diskon & dianya sendiri seneng dapet Yen, yang lagi ga karuan melambung tinggi sekali :D

Sayangnya Sepatu UP hadiah dari menang undian si Aina belum kebawa ke JPN karena datengnya telat :( Jadi mungkin harus nunggu sampe bulan Mei atau entah kapan kalau ada orang yang mau berbaik hati ngebawain si Stella, soalnya pasti berat & makan tempat banget.

Eniwei, Senin aku libur lagi loh..............*jangan iri ya* :P

6 comments:

  1. NGe, duit ama barang buat lo, g kasih cici lo sekalian aja yah ?!
    g suka rok mini jeans micky na ^^

    ReplyDelete
  2. Yang sweater orange bagusss... kayanya bahannya enak yah??

    ReplyDelete
  3. itu pashmina nya kyknya bisa dikancing ya Nge? atau hiasan doank?

    ReplyDelete
  4. @pitshu : sudah gw PM ya tadi hohoho tengkyu~
    btw roknya itu udah ampir 10thn wakakaka... salah satu baju terlama yg masih gw pake sampe skrg.

    @Candela : sebenernya bahannya tipis. Mgkn emang krn murah & lebih cocok buat di Indo, jd klo buat winter agak kurang nendang angetnya :D

    @Nomad girl : iya bener, bisa dikancing, jadinya kaya cardigan gitu, ga perlu dipegang2 ga bakal jatuh :)

    ReplyDelete
  5. sweater orange nya bagus nge, gue kalo make sweater gt jd kliatan kayak orang sakit T_T btw gaya nya udah cocok nih jadi model online shop baju :DDD

    ReplyDelete
  6. @Epi : yg orange warnanya lucu cuma agak gonjreng aja nih :D
    Harus diakalin kayanya cara pake sweaternya.
    Aduh, kalau aku yg jadi model, bakal ga laku piii, kurang kurus & susah klo hrs bergaya... ini aja harus jepret2 sampe banyak banget yg OK cm segini hahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...