Wednesday, January 4, 2012

Long Tulle Skirt

Kemarin waktu seharian muter-muter ngeliatin sale, aku baru tau kalo Long tulle skirt sedang in banget disini. Emang keliatan bagus sih, jadi serasa dew-dewi yunani gitu *halah* dan entah kenapa cocok aja dipake biarpun orangnya pendek ataupun tinggi, mau gaya feminim ataupun tomboy, dengan heels atau boots ala tentara :D

http://item.rakuten.co.jp/basic-style2/0104-sk/

http://item.rakuten.co.jp/coordi-coordi/10001544/
Kayanya warna Orange juga bakal jadi trend? Atau emang sudah jadi trend kali ya.... Aku sebenernya bukan pengamat fashion tapi seru juga ngeliatin para cewe-cewe yang mulai pada ganti gaya ;)

8 comments:

  1. Kalo kata temen gw sih iya, orange emang bakalan ngetrend taon ini. Pdhl gw ga tll suka orange, hehehe^^

    ReplyDelete
  2. Orangenya yg agak2 merah gt keknya... kmrn gw ampir beli sweaternya yg warna itu sebenernya wakakaka tp gara2 diomelin ga boleh nyoba banyak2 krn yang ngantri panjang jadinya batal deh :D

    ReplyDelete
  3. iya rok nya bagus yaa :)
    tapi pinggulku gede Inge..pake rok ini membuat pinggul gw tambah gede :l hiks

    ReplyDelete
  4. iya tuh nge, orange is the color for 2012..
    ama pattern burung2an bakal jadi hits.

    ReplyDelete
  5. suka boots na hihih~ kemarin liat model yang mirip kek gitu, di C&K SG, pengennnnn hahahaha :)

    ReplyDelete
  6. @liclife : mgkn bisa diakalin dgn pake atasan yg agak gombrong/panjang dibelakang. Tapi aku liat rata-rata pada cocok2 aja pake ini, cm aku belum nyobain juga^^

    @Aina : waduh, orange ya hohoho... patern burung2? disini yg lagi booming jg baju2 bahan siffon yg model2 kameja vintage gt, entah yg polos atau yg motif bunga2 rame/ motif corak kecil2....

    @Pitshu : Ck kayanya modelnya mayan2 ya skrg, cm gw kalo make CK yg ada heels kelamaan, ga tahan sakitnya...

    ReplyDelete
  7. baru tau bakal musim. aku sih ga bakal cocok secara ini panjang. rok panjang ga pernah cocok ama orang pendek, bikin makin tenggelem. tapi tapi tapiii aku dah punya yg pendeknya. beli dress 1/2 thn lalu yg bwhnya rok tule gini. klo ngetren jd bisa kepake lg deh. hehehe...

    ReplyDelete
  8. @zai : waktu itu aku liat cewe-cewe disini biarpun badannya kecil, tapi waktu pake ini juga tetep bagus. Mungkin harus pas panjangnya & kombinasinya ;) Tapi yang pendek lucu juga deh kayanya ya....:D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...