Tuesday, June 26, 2012

Weekend Peek

Weekend yang kemaren ini, liburku bablas sampe hari senen karena harus ngurus perpanjangan Visa. Dan seperti biasa jadwal weekend selalu sibuk banget karena emang ada beberapa hal yang harus diselesain & waktunya cuma bisa pas weekend doang. Tapi bersyukur banget masih bisa ada waktu buat ngerjain ini semua.

Tadinya kepikiran mau cuti nge-blog *halah*, tapi aku pengen momen2 kaya sekarang justru lebih banyak ditulis disini karena banyak yang nyenengin juga. Cuma sayangnya si blekie aka hape angot2an aku lagi kena malaria hahaha. Baterenya udah mulai kembang kempis ogah2an banget diajak kerja sama. kadang disaat pengen foto2 malah dianya drop. Ntar klo udah didiemin, batere meternya bisa naek lagi. Memang ga bisa liat orang seneng dia ini. Pengen ganti hape, tapi masih sayang juga... mau ganti batere juga kayanya mending ganti hape baru sekalian.. jadinya harus disayang2 dulu deh tunggu sampe ipon terbaru keluar & moga2 aja dalam 3 bulan ini *tolong ya provider, jangan ditunda2 launchingnya~*

@Saizeria
[on Me] T-shirt : Uniqlo|Blazer : Honeys|Pants : g.u|Sandals : Uniqlo
[on Him] maybe all by Uniqlo *no idea* :P & Converse Shoes
Empty Platform only on weekdays noon!!!
New Flower Plant near station & little vineyard near my place

6 comments:

  1. inge gue suka banget deh celana mustard nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe thanks fan :D gw juga suka tapi malah jarang2 nih dipakenya.

      Delete
  2. duh kangen disc uniqlo wakakakaka :)
    itu celananya lebar di pantat kecil di ujung yah ~ cakep yah celananya, sayang ga pantes yang model begituan buat g ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. g.u nih pit lebih murah algi dari unqilo hahaha banyak yg dibawah cepek harganya.
      Gw juga sebenernya ga pantes pake celana begini, tp pas yg ini jatuhnya lumayan jadi di pede2in buat make hahaha.. paha gw gede soalnya Y_Y

      Delete
  3. love how u style urself dear...aku yang pahanya gede ga pantes pake celana kaya begitu :( tapi suka deh warnanya >.<
    plus assesories nya ; shoes, belt, bag ama necklace nya. jempol...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa lah lie, lah buktinya aku nih hahaha...
      tapi emang harus dicoba sebelum beli biar tau pas atau engga jatuhnya dibadan soalnya paha ama betisku tu bener2 keterlaluan hahaha jadi mgkn buat kamuflasenya ya pake high heels :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...