Tuesday, July 17, 2012

Weekend Peek

Telat diupdatenya karena kemaren long weekend sampe hari Senin. Jadi hari Seninnya juga dipake buat kelayapan karena udah janjian dari bulan sebelomnya.

Eniwei, weekend kali ini juga padat banget. Kadang aku pengen deh tidur sampe siang yang mana ngga mungkin banget ditambah karena musim panas gini jadinya jam 4AM matahari udah mulai tuh keluar, trus karena panas jadi suka kebangun aja. Ini gara-gara AC ditempat yang sekarang itu udah di set dari pengelolanya kalau udah diidupin 3 jam dia bakal otomatis off, tapi ga ada timer buat ngidupinnya errrr.r.r.rr.r... Padahal kalau ditempat yg dulu aku pasti selalu set mati 1 jam setelah aku tidur & otomatis idup sendiri sekitar jam 5AM, karena biasanya udah panas banget & klo sampe kebangun tu bakal cape deh karena keringetan.

Eh, ini kog malah ngedumel tentang AC yak? Lanjut deh cerita weekend.
Hari Sabtu, ada janjian mau farewell ama 1 keluarga yang dateng berobat dari Indonesia. Mereka sekeluarga dateng dalam rangka nganterin anaknya operasi bypass jantung, jadi tinggal disini udah sekitar sebulanan. Ini mereka pilih kesini direkomendasiin dokternya di Indonesia krn kasusnya emang kompleks banget & kebetulan dokter disini bilang sanggup mau terima mereka(plus ngga komersil sama sekali). Thank God semua lancar & beres tepat waktu, recovery anaknya juga bagus banget & aku sendiri amazing banget deh karena sebelumnya sempet khawatir juga sih. Moga2 aja setelah pulang ke Indo entar, si anaknya bisa makin sehat & nikmatin masa muda kaya temen-temennya yang lain. Karena aku sendiri ngga kebayang kalo dulu aku sekolah ngga boleh ikutan pelajaran Olah Raga, pasti aku stress banget karena kayanya itu satu2nya mata pelajaran yang paling aku tunggu2 untuk stress relief :P Ya tapi setiap orang beda2 sih ya, at least kalau sehat ngga ada kekhawatiran untuk travelling, main ama temen, nonton konser atau mgkn sekolah/tinggal jauh dari orang tua :)

大地の贈り物ー


Jadi hari itu kita lunch barengan juga ama beberapa temen, trus lanjut ke Ueno Zoo. Asli panas banget disana, tapi anaknya Excited banget pengen liat Panda & temen-temennya sampe langsung kabur dari kursi rodanya trus narik temenku yg satunya & lari2 pengen cepet2 ke deket kandang, sedangkan aku jadi jantungan takut dia tiba2 pingsan gitu(minggu sebelumnya abis pingsan soalnya gara2 kepanasan)... Tapi akhirnya disuruh duduk manis di wheelchair aja & yang enaknya kalau di JPN itu untuk orang yg "tidak bebas" istilahnya(aku ngga pengen nyebut cacat ya), itu dapet perlakuan khusus. Jadi kemaren temen aku yang satu lagi boleh masuk ke zoo free & karena si anaknya ini jg pake wheelchair jadi boleh lewat jalur khusus buat liat panda. Jadilah aku & Mr K juga ikutan ngintil di belakang mereka. Kita jadi bisa liat panda dari row paling depan & foto2 lama disana hahaha. Lucuuuu banget si pandanya. Tapi mommy panda lagi ga ada di kandang, mungkin lagi perawatan & sedih karena sehari sebelumnya baby panda baru passed away sampe banyak karangan bunganya(bunga2 dari florist yg mahal2 loh).

Trus liat beberapa binatang sambil dikit2 ngaso karena matahari lagi sadis banget. Trus sorenya aku pamit jalan duluan ke gereja. Kelar dari gereja sekitar 6PM gitu karena masih terang & mo nungguin Mr. K buat ketemu dinner, jadilah aku & si Ed karena pengangguran sekali kita, jalan kaki sampe Shibuya kira-kira 3km-an kayanya tapi pake acara melenceng dikit jadinya pas udah sampe di jembatan penyebrangan yang tinggi banget di Shibuya, udah jadi jalan ala kaki kodok pas naek ngelewatin itu jembatan. Gara2 udah seharian kena panas & keringet numpuk, jadi asem banget deh rasanya hahaha. Trus kita dinner bareng ke family Resto karena pengen dessert yang adem2 & pulang ke rumah bawa migren karena kena panas~

What i Wore :
tshirt:Honeys|shirt:unbranded|Skirt:Thrifted|Belt:F21|Crocs Shoes
On Him : Uniqlo *maybe-coz i didn't ask~*



Hari minggunya, bangun pagi lagi trus nemenin K ke gereja. Tadinya abis itu aku nyaranin pulang aja kerumah soalnya panas banget mau jalan-jalan. Tapi klo pulang juga pasti dirumah udah kaya Sauna aja, soalnya suhunya udah 30C keatas terus sekarang. Akhirnya dengan males-malesan ikut2 aja deh diajak ke Yurakucho, malah sampe sana akhirnya aku nukerin Gift Voucher buat hadiah ulang taun aku yang kemaren2, trus nemenin si K window shopping di Ginza. Kita emang biasanya cuma cuci mata sambil ngadem sih kalo ke Ginza, blum mampu shopping soalnya kecuali di toko bangsanya Uniqlo, g.u gitu2 doank hahaha. Udahannya kita dinner di Ippudo (TAO), aneh deh Ippudounya karena ternyata menunya beda ama yang lain. Biasanya kan cuma Aka atau Shiro, nah kalau yang ini namanya pake TAO Kuro atau Aka, trus ama Shiro yang biasa. Udah gitu bisa pilih mau mie tebel apa tipis & khusus buat TAO yang Aka bisa pilih level pedesnya. Karena udah biasa pesen yg mie kecil, kita ga cobain deh mie yg gede/lebarnya. Rasanya sih, kalau yang Kuro malah lebih mirip Aka yang biasa, tapi klo TAO Aka yang disini lebih manis & pedesnya beda sih rasanya.

We didn't plan to wear similar top :D
[Me] Top : from mangga dua(oleh2 dr si K lols)|Skirt:F21|UP Shoes
[Him] Top : GAP|Bottom: Entah GAP/Uniqlo *didn't ask too haha*


Pulangnya sukses tepar tapi bete banget karena jam 4AM kebangun & susah tidur lagi. Summer oh Summer~ Cerita hari Seninnya bersambung di Postingan berikutnya aja ya :)

PS : Miss my short hair with bang~ but have to keep this long hair for some reason for this moment.

4 comments:

  1. itu foto bunga yang paling bawah cakep bangettttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flower Shop disini emang semuanya bagus fan, bunganya bagus2 soalnya... Kaya dipilem2 gt, cuma kayanya disini ga sampe ada flower market yg gede banget. Disana juga harusnya bagus donk ya :)

      Delete
  2. ah orang putih pakek baju warna apa aja cakep yah! hiksss.... iri dengki ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang pit, skrg gw dah agak2 mirip panda karena belang2 badan gw abis sepedaan di desa senen kemaren wakakaka :D
      Sadis matahari di negri matahari~

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...