Tuesday, February 19, 2013

Veil & Shoes Clip

Kemarenan waktu order dress, ngga termasuk veil dll. Jadinya hunting veil deh di internet. Mulai nyari dari yang murah sampe yang ga mampu untuk dibayar *lebay* hehehe. Tapi aku pikir karena kemungkinan cuma dipake sekali aja jadinya pengen yang bernilai ekonomis. Trus aku pengen veil yang ada lace plus agak panjang, tapi harganya kalau di Jepang bisa bikin mules. Udah sempet liat di website barang-barang China ada yang murah banget. Tapi aku ga mau kalau bukan brand bikinan original mereka yang difoto. Nah kalau udah ada fotonya aku coba zoom tuh sampe sakit mata dan memang ada harga ada rupa yeee.... tempelannya tu sesuka hati yang nempel alias mencong-mencong aja. Jadi jangan tertipu ya kalau pada mau beli onlen... kudu jeli.

Akhirnya beralih ke Rakuten. Udah pesimis aja deh, soalnya kan sama aja masih di Jepang juga. Tapi ternyata rangenya lumayan lah ada yang murah banget ada yang mahal, tapi memang rata-rata mahal sih. Kalau yang murah itu ya sama persis sama toko online negara tetangga, tapi jadinya meragukan banget karena mereka kan ada tuh paketan veil+panie+sarung tangan cuma sekirat Rp.100rb Cuma karena fotonya semua sama jadi ga jelas toko mana yang bagus.

Akhirnya nemu satu toko di Rakuten, Namanya Peruperu dari foto keliatan ga sama plek lah ama toko-toko yang laen. Harganya menengah kalau buat itungan disini(tapi masih mahal buat aku), tapiiiii ada beberapa yang sedang di SALE. Menurut infonya sih itu karena barang reject alias ada cacat jadi dijual murah tapi cacatnya ngga sampe yang keliatan jelas gimana gitu.... dikasih sample gambar-gambarnya yang cacat. Aku liat sih masih tolerable lah kalau ujung renda sedikit terurai. Jadinya dengan sedikit gambling aku minta tolong K orderin.. trus ditambah point belanja jadinya kita dapet diskon mayan gede. Seneng deh bisa dapet long veil dengan harga yang masuk akal. (Updated : veilnya udah diterima & sama sekali ga keliatan ada cacat. Bagus banget & tempelan lacenya juga perfect, ga keliatan sama sekali... puas deh. Mana dikasih personal memo sama yang jual ttg gimana cara ngerawat & pemakaiannya plus kartu ucapan selamat)

Lanjut ke shoes clip, karena sepatuku polos banget... aku pengen nambah hiasan bikinan sendiri. Alhasil setelah ngubek-ngubek ditoko kaen buat nyari itu klip... akhirnya ketemu. Tau gitu dari awal aja nanya si penjaga toko. dan jadinya pita putih dengan pearl yang bisa dipindah-pindah posisinya. Sayangnya warnanya agak sedikit beda, tapi aku ga rela beli pita lain lagi kerena harga pita di JPN tu 10X dari di Indo loh *sedih*... Makanya kalau disuruh orang untuk usaha ring pillow gitu2, aku sih mikir2 ya soalnya ga tau mau ngasih harga berapa kalau bahan-bahan di JPN ini aja ampun-ampun mahalnya.

Jadi ini my first shoes clip......

4 comments:

  1. Nge... shoe clipnya lucu, kamu talented deh bisa bikin gitu2an hehehe.

    But you know what, that shoes are already pretty without the clip! Beneran! Justru menurutku, simpler is better. Tapi menurutku doang *tar dikemplang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini shoe clip lagi ngetrend di jpn sejak bbrp taun, jadi bisa dipindah2 & bisa dipake buat sepatu atau tas :D
      Nah, itu diaa... gw dilema krn tau kan org Indo suka yg heboh2 sedangkan sepatu gw polos banget makanya bingung mau dipake atau engga.. mana skrg agak2 kecewa krn warnanya beda gitu hahaha... pengen bikin lagi tp ga ada waktu.

      Delete
  2. Sis.. kalau boleh tau klipnya yg untuk nempelin ke sepatunya itu beli di mana ya? Di Jpn juga? Thanks infonya

    ReplyDelete
  3. Hi Diana,
    Iya, aku beli di yuzawaya jpn :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...