Tuesday, February 12, 2013

Weekend Peek




Udah lama ga posting foto-foto nih, jadi mumpung kemarin lagi niat banyak yang dijepret jadinya sekarang bikin weekend peek. Kebetulan di JPN weekend yang lalu kita ada long weekend jadi anggep saja ikutan libur Chinese New Year walaupun ga ada suasana Sincia-an disini.

1. Hari Sabtu kemaren diajakin si Emon buat makan-makan malem Chinese New Year tapi taun ini ngga ke Chinese Food Resto tapi makan Yakiniku. Dan sejam sebelum makan Yakiniku aku makan semangkok bakso kuah komplit. Malemnya begah banget jadi susah tidur.

2. Padahal hari berikutnya mo kegereja pagi-pagi, mana salah jadwal pula jadi malah kepagian gitu & orang yang dicari malah ga dateng karena acara pertemuannya udah diganti minggu sebelumnya *doh*

3. Jadi nungguin jadwal Mass yang berikutnya aku jalan2 pagi ketaman sambil menggigil deh. Trus ngeliat ada kakek-kakek yang ngasih makan burung dihalaman gereja.

4. Sorenya ketemu temen dan kita pergi makan cake all you can eat. Eniwei, waktu ketemua dia sebenernya aku pengen cerita ttg bbrp happy news tapi kebalikan dari aku ternyata dianya sendiri lagi punya sad news. Tapi untungnya karena ada happy&sad, kita ngga jadi mewek berdua sambil makan kue :') Tapi sampe sekarang aku masih kepikiran banget soal temenku ini walaupun aku ngeliat dia tegar sekali, moga-moga aja semua masalahnya bisa cepet selesai.
5. Malemnya dinner ama si K di MosCafe Ginza sekalian nukeirn tiket untuk nonton Life of Pi.

6. Hari Seninnya lunch di Mos Cafe lagi, gara-gara penasaran pengen nyobain menu nasi nya. Trus lanjut nonton Life of Pi. Film ini somehow ngingetin aku ttg masa kecil aku, karena sejujurnya aku juga ngelakuin hal yang sama (ngelakuin ritual 3 agama secara bersamaan dalam rangka mencari Tuhan). Well, aku ngga bisa cerita secara detail ya tapi mirip2 lah dengan yang difilm itu.... Dan sedikit opini aku dalam hal agama, religion itu bagian dari faith tapi didalem faith itu harus ada kebenaran dan itu harus dicari sampai semua jawabannya bisa terjawab semua, baru tidak mudah tergoyahkan. Walaupun ada juga yang bilang kalau faith itu tidak perlu dibuktikan karena sama saja dengan meragukan Tuhan, jadi harus percaya & terima saja.... tapi aku sendiri ga ngerasa begitu. Jadi gampangnya, apapun agama kita, pelajari, imani & lakukan itu dengan sungguh2. Tapi sayangnya jaman sekarang orang mudah percaya dengan cerita A, B, C, etc apalagi kalau sesuatu yang menyentuh sisi emosional... jadi sama seperti di film itu, balik lagi kekitanya, apa kita mau percaya begitu aja? Yang mana yang mau kita percaya?

7. Waktu lagi nonton disodorin oleh-oleh coklat dari London sama si Ted. wihiiii~

8. Lanjut penutup long wiken kali ini dengan dinner bareng di negi shi. Oishikatta....

2 comments:

  1. coklat oleh2nya cakep nge boxnya :D
    btw komen me dr kemarin kaga bisa masuk ya.. apa wp lagi musuhan sama blogger? hahahaha

    ReplyDelete
  2. kayanya wordpressnya lagi kenapa gitu.. soalnya gada blog wordpress yg bisa dibuka kemaren hikz~

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...