Monday, April 22, 2013

Gatel

Judulnya ngga banget ya.... Tapi sumpah, ini penyakit yang ga ada keren2nya malah kayanya pada jijik deh liat kaki gw yang bentol-bentol ga keruan itu :( ngga tau kena dimana, mungkin karena jalan2 pake sendal jepit kesana kemari, trus sering nyapu kebon juga... Beginilah jadinya.

Jadi sekarang harus rajin ngolesin salep, rendem aer anget, kasih cooling gel. Tapi kadang klo pas gatelnya kumat ya rasanya pengen minta digarukkin macan aja hahaha... Gemes banget!!!! Dan sayangnya disini ngga ada obat oles kaya di Jpn, yg langsung nyesss adem & cepet bikin kempesnya. Hidrokortison yang gw pake ga terlalu ngefek kayanya... Jadi buru2 nitip si K deh, biar dibawain ntar wiken..

Sekarang jd rajin beresin tempat tidur sama ngga kebanyakan seliweran dulu dikebon deh.. Demi kaki indah~


18 comments:

  1. iiih ngeriiiiii.... itu kutu air ato apaan? ane sih pake obat dari kampung untuk yang macam begituan. Dijamin langsung kempes hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bkn kutu air.. Tp digigit semacem serangga.
      Biasa pk obat apa?

      Delete
  2. Cepet sembuh yahh.. Kebayang gatel nya kek apa.. Daku yg tiap hari biduran aja tetep gak tahan sama gatel..hiksss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya py.. Tambah bnyk nih tapi kudu sabarrrr ga boleh garuk :(

      Delete
  3. cepet ilang bentol sama gatelnya ya, nge! rendeman aer dingin ngeee .. aer anget biasanya bikin lebih panas dan jadi pengen garukkkk ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw demen aer panas gil hahaha.. Buat bales dendam ke gatel2nya :p tapi udahannua lenih ga cpt gatel lagi :)

      Delete
  4. loh kenapa bisa bgitu? digigit serangga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kynya digigit semut atau serangga nih

      Delete
  5. Replies
    1. Ada yg ud mendingan el.. Tp tambah bnyk dr yg difoto itu hikz :(

      Delete
  6. eh penyakit gatel ini emang musiman sih, g ngalamin beginian itu setahun sekali atau 2x, gatelnya itu merah banget bukan kek digit nyamuk, dan di balsemin itu lama banget ilang na, klo di garuk bisa berbekas, atau melendung trus beraer :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pittt.. Ga boleh digaruk!!! Itu jadi nyebar soalnya :( kaya punya gw ini..

      Delete
  7. Ya ampuuunn... kenapa sih itu?? Cepet sembuh yah. Dan semoga ga berbekas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entah digigit serangga apa gitu di... Belang deh kaki gw hikz..

      Delete
  8. Masyaampun itu kakiiii! Nge, coba pake Papaw yang buatan Aussie itu gimana? Buat narik racunnya. Biasanya ampuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Papaw beli dimana le?
      Iya gw gemes ini masih ada racun ato ntah gw alergi jg atau knp jd nyebar2 gitu jadinya. :)
      Ntar gw coba cari deh, tapi mungkin disini ga ada...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...