Wednesday, June 5, 2013

Lanjutan Yang Sebulan


Tadi malem, seperti hari-hari biasanya aku nyiapin makan malem & nungguin si K pulang kantor. Tapi ngga biasanya waktu udah selesai dinner, si K nolak waktu aku mau ngeluarin dessert dari kulkas. Dia cuma bilang buat besok aja. Trus abis itu dia ngubek2 ransel kerjanya & ngeluarin kotak kue. Sampe aku ketawain karena disimpen didalem tas gitu apa ngga tumplek :P

Ternyata dia juga inget kalau kemarin itu kita sebulanan... Ya udah, nothing special sih selain makan fruits cake & dicium suami hehe. Dilanjutin nonton sisa pertandingan Japan VS Australia, yang berakhir seri karena tendangan penalti. Trus sebelum tidur si K masih sibuk nge-list berkas-berkas buat aku yang numpuk banget. Jadi sekarang statusnya lagi ngga jelas dinegara orang karena aku udah pengangguran juga jadi banyak dapet surat gono-gini dari pemerintah yang harus segera diurus.

16 comments:

  1. ga berasa ya nge ud sebulan aja, cepet amat perasaan hihi....si K baik bener......kalo Jali sih boro2 dah.....ga bakalan siapin sesuatu pasti nya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ga berasa ya.... Haha ini paling cuma sebulan doank kayanya :P

      Delete
  2. Udah lewat sebulan aja yah.. :)

    ReplyDelete
  3. Uuuuuuwww... sweet bangeeet!! Plus, kayanya enak tu kuenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di... gw baca cerita lu itu jauhhhh lebih sweet hahaha. Kmrn gw diomelin gara2 minta tolong nyalain lampu WC lols

      Delete
  4. cepet ya nge uda sebulan aja hehehe... si K so sweet banget deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia sebenernya sweet tapi kadang ya cuek2 aja hahaha...

      Delete
  5. Congraaats udah sebulan ! Hihihi hows married life? Eh kita juga loh nonton japan aussie kmrn disini (bersama si suamik yang full pake japan gear nya hahhaa )

    ReplyDelete
    Replies
    1. married life masih seru2 aja nih kayanya :)
      Kog bukan dukung aussie?? :p

      Delete
  6. ih dah sebulan yah~ ga berasa, kek na kemarin baru liat kamu dateng ujan2 ke kost hahahahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. iya ya pit.. kayanya baru kemaren2 ini gw masih seliweran di Indo.

      Delete
  7. Hebat kue nya masih berbentuk bagus meskipun ditaruh di dalam tas! Hahaha! Ajaib! =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ajaib, padahal tasnya udah di taruh tergeletak di lantai(entah pas naruhnya dibanting atau engga), tapi pas dikeluarin masih oke krn ternyata kuenya ada pengait gitu dibawahnya.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...