Friday, June 14, 2013

Random


Musim hujan di jepang kali ini gersang banget. Soalnya hujannya ngejek doank. Trus ramalannya banyak yang meleset juga. Taifu yang harusnya dateng juga entah sampai dimana. Kasian banget, akibat global warming banyak ikan yang mati karena sungainya jadi kering mendadak.

Sekian ramalan cuaca dari sini hehehe... tadinya aku mau posting lanjutan jalan-jalan selama di Indo & soal kawinan tapi ternyata ngumpulin foto & ngeditnya berasa setahun dikomputer ini. Maklum spek nya lemot karena udah uzur (6 taun bok umurnya, awet ya~).

Jadi sekian aja deh ya postingan hari ini, karena aku kudu buru2 dandan buat movie date ama suami *hari ini bioskop diskon*............

Ciao & Selamat berhari Jumat~

1 comment:

  1. senangnya yg mau movie date hehehehe... happy weekend ya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...