Tuesday, March 24, 2015

Duo Meler

Kepala pening, batuk & idung bocor kaya keran... Tapi si baby tetep aja asyik ngegeratakkin semua barang, bikin mamanya tambah pening, padahal dia blum bisa ngerangkak tapi ngesot style. Padahal aku mikir mo stok makanan sebelum adekku dateng, tapi beneran badan ngga bisa diajak kompromi deh. Dan belakangan mo ngasih makan baby R juga udah syusah banget. Maunya ya cuma stroberi ato jeruk, jadi kemaren pas kondangan makannya nasi stroberi (udah aku tulis belum ya). Maklum soalnya ini postingan via email, jadi maafkan klo komen2 belum dijawab juga.

Trus kemarin aku ikutan seminar ibu2. Gara2 sebulanan lalu ngga sengaja ketemu orang dijln waktu abis kepasar, trus diundang buat dateng. Free karena mereka volunteer gitu. Isinya menarik walaupun cuma singkat & sharing pengalaman. Tapi yang jelas aku jadi tertampar ngedengerin motivasi ibu2 jpn, padahal ngerasanya udah berjuang banget jd ibu rumah tangga tapi sebenernya ngga ada apa2nya... Mereka dedikasinya luar biasa banget klo demi keluarga (suami & anak) dan pendidikan moral anak itu juga penting banget. Jadi udah dipesenin klo anak kita dimasa golden age, udah bisa nentuin dia bakal sukses atau engga, termasuk ngadepin problem bullying yang parah banget(abis punya anak baru denger cerita orang sekeliling jd serem). Jadi buat lebih belajar, aku rencana mampir lagi bulan depan....

2 comments:

  1. Nge, di sana bisa beli playpen gitu gak? Yang kayak pagar untuk anak? Bukan ngurung gimana sih, cuma sekedar supaya baby tau play area dia di mana dan ngga ngegeratak daerah lain. Mungkin bisa membantu. Sehat ya semuanya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada le... gw lagi mikir jg apa perlu ya dipagerin gitu atau engga. Cuma dia belum sampe heboh banget sih biarpun udah bisa ngesot trus ngunyah2 kabel, tapi lagi mau gw ajarin ada yang boleh & ngga boleh... moga2 aja ada progressnya & dia bisa ngerti.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...