Tuesday, March 31, 2015

Sakura di Asakusa hari ini

Hari ini aku ke Asakusa untuk ketemu mamanya temen sekerja dulu yang dateng berkunjung ke Jepang. Antara seneng & sedih, karena mengingat temenku meninggal 5tahun yang lalu di Jepang ini. Si tante bilang kalau dia seneng bisa kembali lagi sekaligus menikmati banyak tempat yang indah. Jadi kami sedikit nostalgia & cerita macam-macam dibawah hujan bunga sakura.

Untungnya juga hari ini cuaca cerah & hangat, jadi enak banget buat jalan diluar, meskipun dimana-mana rasanya penuh dengan orang baik lokal maupun asing.






 

PS : Minggu yang lalu aku dapet kabar kalau temen SMAku meninggal dunia. Ngga percaya banget rasanya... memang meninggalnya secara tiba-tiba & anak temenku ini baru aja ulang tahun yang kedua beberapa hari sebelumnya. Walaupun aku ngga deket, tapi aku inget banget ama senyumnya dia & orangnya ngga pernah jutek/marah. Sampai waktu baca beritanya & tulisan di blog suaminya, aku ngga bisa berhenti nangis. Selamat jalan ya Di, sampai bertemu lagi dirumah Bapa.

6 comments:

  1. Turut berduka cita ya buat temen lu Nge. Usia emang di tangan Tuhan. Itu sakura cakep amat yaaa.... Blm kesampean nih ke Jepang, pas sakura pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...aku juga ngga kebayang kalau aku diposisi temenku. jadi sadar diri klo hidup cuma sebentar & gimana bisa berbuat yg terbaik buat orang disekeliling.
      Tahun depan dateng deh ajak abby, pasti demen banget lari2 ditaman gitu :)

      Delete
  2. Turut berduka cita ya Nge.
    Pengen juga euyy ke jepang liat liat sakura....hmmm...mungkin 2 taon lagi...ahhahahahaha

    ReplyDelete
  3. turut berduka cita juga untuk temen.
    Kayaknya sakuranya uda mulai full bloom ya
    Soalnya pas di sana ud pada mekar semua rata-rata.
    Dan ternyata dari kuncup ke mekar cuma beberapa hari ya. Pas dateng masih kuncup pas pulang ud pada mekar aja :)

    ReplyDelete
  4. turut berduka cita buat si teman, muda sekali yah~ semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuataan dan ketabahan, Amin.

    ReplyDelete
  5. Turut berduka buat temenmu ya Nge :)

    Sakura nya menggoda banget ut dikunjungi deh :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...