Sunday, March 22, 2015

Kondangan & Sakit


Sebenernya udah dua hari aku ama baby R agak ngga fit. Kayanya gara2 ketularan baby lain waktu hari rabu yang lalu. Tapi karena udah terlanjur sakit ngga bisa mo nyalahin siapa juga ya. Aku jujur aja ngga terlalu parnoan soal kebersihan baby, cuma kalau anakku sakit atau dia sampe nguyahin barang milik orang, aku yang ngga enak ati. Jadi pasti aku berusaha jauhin, karena apa aja pasti dikuyah ama baby R.

Tapi waktu ada pertemuan hari rabu kemarin, ada temen yang bawa baby juga. Dan dia udah tau anaknya sakit cuma tetep aja dibiarin maen bareng & beberapa maenan jadi ikutan kekunyah bareng. Awalnya baby R udah aku usahain supaya ngga ambil maenannya dia yang bekas diisep2. Tapi trus waktu anak tuan rumah yg lebih gede ngeluarin maenan, jadilah mereka maenan bareng & dua baby ini didudukin sebelahan. Aku sendiri ngga enak mau ngejauhin anakku karena ntar dipikir parnoan banget gitu. Cuma emang kondisi anak temenku itu udah yang meler parah banget sedang dianya dengan santai bilang "iya ini ingusnya banyak banget".

Hari jumatnya aku radang tenggorokkan mayan parah, sedang si baby agak batuk & pilek juga. Susahnya aku ngga bisa minum obat tapi akhirnya nekat deh ngisep permen vicks ama dopping vitC terus. Jadi masih naek terus belum bener2 sembuh. Baby R juga aku kasih buah yang banyak jadi lumayan ngga terlalu parah pileknya. Cuma dia sempet yang lesu banget sampe minta tidur terus, padahal pas wiken lagi banyak acara.


Hari minggu kita ke kondangan temen. Pertama kalinya baby R ke kondangan. Udah disogok stroberi ampe kenyang banget, jadinya dia malah bobok pas acara. Mungkin karena masih ngga sehat juga jadi agak loyo. Trus hari ini juga pertama kalinya dia pake sepatu beneran. Waktu dipakein dia excited banget sampe diliatin terus apaan ya ini :) 

Biarpun acara kondangan cuma bentar, sampe rumah pada tepar & gantian bapaknya yang sakit. Soalnya dia kena alergi serbuk bunga & kecapekan juga kayanya karena pagi2 udah harus ke gereja dulu plus kemaren2an sibuk banget... 

 Moga2 minggu depan udah pada fit lagi, soalnya schedule padat merayap banget karena adekku bakal dateng lagi bawa duo krucils..

11 comments:

  1. get well soon yaa
    disana strawberry nya manis banget ya? kalo makan strawberry indo kayaknya baby2 pada langsung sakit perut tuh, Nge

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga selalu manis Mel, cuma seger sih :)
      Thanks ya ;)

      Delete
  2. Hai ! :) ,,, ini pertama kunjungan saya ke blog Anda, artikel ini yang sudah saya baca dan cukup memberi inspirasi dan wawasan, terimakasih atas postingannya dan ditunggu update-an berikutnya :)

    Oiya saya dari www.campaign.com sebuah platform kompetisi dimana banyak sekali hadiahnya kalo kamu mau mampir dan mencoba peruntungan untuk hadiahnya silahkan aja, buruan yaa soalnya banyak hadiahnyaaa :D

    www.campaign.com

    ReplyDelete
  3. babt R masih asi ga nge? waktu jayden batuk doang, dokternya cuma suruh kasih ASI doang hahahaha... gua antara percaya ga percaya, tapi akhirnya sembuh sih... cuma pas kemaren pake demam plus muntah2, ga bisa pake ASI doang, akhirnya kasih obat deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... emang ngga ada obat Mel. Jadi kita berdua ngga minum obat sih, jadi dia cuma makan biasa & ASI doank. Waktu hari pertamanya aja dia lemes, sekarang biarpun meler tetep heboh anaknya

      Delete
  4. Emang susah ya Nge kadang kl ada baby lain yg gak fit, kita juga gak enak gimana bilang supaya jangan deket deket. Semoga baby R dan kamu cepet fit lagi yahh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... awalnya gw ngga tau sampe terakhir gw liat anak temen gw itu lumayan parah meler kemana-mana gt, dia ngga cegah supaya ngga sharing maenan :( cuma ya udah lah gpp pelajaran jg buat aku. thanks ya

      Delete
  5. Get well soon yah buat baby R dan inge.. :) Salam kenal.. *sering baca tapi baru ini komennya* hehehe.. :)

    ReplyDelete
  6. Sungkan yah Nge mo jauhin baby R dari temennya yg sakit. :( Smoga baby R segera pulih yah.. Tp mengingat ini postingan tgl 22 sdgkan skrg tgl 26, harusnya dah ok lagi ya baby R :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ya pi, sayangnya masih belum nih huhuhu....

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...