Friday, April 18, 2008

Jumat 18, bukan Jumat 13!

Jumat!!! Duh senengnya hati ini….

Pagi ini, sama seperti 2 minggu belakangan, kereta-nya telat lagi. Tapi kalo hari ini sih udah bisa ditebak penyebabnya ya gara-gara ujan. Sebelum itu waktu naik bus juga lama banget, soalnya macet. Gara-gara itu juga sebelum pemberhentian terkahir aka masi ditengah jalan ada nenek-nenek yang minta diturunin karena emang kalo jalan pasti lebih cepet daripada terus didalem bus. Abis si nenek turun, ada anak sekolah yang pengen ikutan turun juga(ingat: orang jepang paling patuh sama peraturan, dan ga pernah turun selain di halte). Akhirnya si anak sekolahan berhasil memaksa si supir untuk membuka pintu bus-nya, tapi kemudian yang turun ngga cuma si anak sekolahan aja alias ada beberapa orang termasuk aku…ups…hehehe(kepepet sih, lagian budaya Indonesia^^, emang lu pikir ini 91 apa nge?)

Kereta hari ini lebih parah dari kemaren karena tiba-tiba aja tadi keserodok banteng ngamuk pas sampe SeijoGakuenMae yang akhirnya membuat aku memasrahkan diri kegencet om-om(aduh om yang bertanduk dibawah tolong dijaga, masa bergerak sih deket2 aku) nah loh, kalo yang itu ngga boleh dibaca buat anak dibawah umur. Jujur mau merasa terlecehkan juga udah ngga bisa, lah bukan salah bunda mengandung kalo sampe mefet2 gini, bukan salah bapaknya juga kalo hasrat alami bawah tanah tiba-tiba bangkit dari kuburnya.

Ya udah akhirnya pasrah aja sampe norikae(transfer kereta laen jalur). Berhubung dah telat nyari gerbong kereta yang kira-kira deket sama tangga naek pas di Omotesandou, karena ini subway sudah pasti perlu mendaki-daki sampe kepermukaan bumi(intinya keluar dari stasiun aja udah butuh tenaga kuda ama waktu min 5 menit kalo ngebut tapi ngantri). Tapi kog sudah jam 8.50 yach? Pasti telat 5 min deh, karena dari stasiun ke kantor harus jalan kaki sekitar 15min tapi aku korting jadi 10min aja d pake lari.

1….2….3…..begitu keluar dari bawah tanah langsung sprint. Tapi lagi-lagi!!!! Diluar UJAN, jadi perlu wiper biar bisa lari cepat plus bentuk yg aerodinamis buat nembus angin yang kencengnya seamit-amit. Harusnya angin kenceng kaya gini bisa dimanfaatin buat sumber energi baru daripada membahayakan manusia. Gimana ngga bahaya?? Payung aja sampe pada patah semua, itu besi-besi sampe terbang kalo kena muka orang tak tertanggung jawabkan gimana coba?

Alhasil payung baru yg aku beli kemaren seharga ¥399 sukses berbalik arah kaya abis patah tulang. Grrr.r..r.r.r.r…. untung pas didepan combini, tapi tetep aja rugi duit segitu bisa buat makan uiii T__T akhirnya beli lagi yang baru. Tapi begitu keluar combini, ngeliat anginnya kaya gitu aku milih tutup payung trus lari aja d sampe ke kantor(padahal masi butuh sekita 7-8 min lari). Di persimpangan depan kantor anginnya udah membabi-buta sampe sempet ga bisa jalan.

Akhirnya sampe dikantor basah deh, plus kucel cel kaya abis kecemplung kali. Untung sekarang udah gpp. Beneran, aku paling benci hujan! Tapi kalo ngga ada ujan ngga ada air yah -_-‘ ya ambil hikmahnya aja, kalo lain kali mending pake jas ujan aja.

Tapi paling ngga yang sedikit menghibur dihari ini tu : my baby is back….sikompie entar malem bakalan dianter kerumah. Sebenernya kemaren siang udah dianter tapi karena ngga ada orang dirrumah kalo siang-siang terpaksa harus re-schedule. Jadi kepikiran tu data-data beneran dihapus ngga ya ama tukang reparasinya Y__Y

Weekend-ku ngga akan kesepian lagi^^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...