Thursday, April 17, 2008

Perang di Pagi Hari

Wah tumben-tumbenan ni ruangan kantor bau masakan(asin pedes berkuah gitu d, tak bisa membayangkan). Padahal td pagi ga sempet sarapan roti jadilah sekarang krucuk…krucuk….(akhir2 ini perut bunyi melulu, cacingan bukan ya?). Jadi inget, sebenernya tadi pagi aku kesiangan, sebenernya si jam 6 udah bangun trus tidur lagi gara-garanya aku ngerasa tidurku semalem berkurang gara-gara kemaren tu ke gym sampe teller(lagi kesel banget makanya maksain buat lari banyak-banyak biar ilangin stress), nah udah gitu pas lagi asyik-asyiknya tidur ada gempa gede banget. Mungkin kalo sekarang ada gempa aku ngga sampe bangun trus nangis, cuma deg-deg an aja kaya abis dirampok. Jadi inget kalo dulu gempa tengah malem aku suka bangun trus nangis.

Ya udah lanjut, bangunnya kesiangan trus buru-buru ga sempet sarapan karena mikir harus ngejer kereta yang pagian secara akhir-akhir ini kereta telatnya gila-gilaan. Ya udah aku samber aja roti yg dikasi eva semalem(yg ternyata isinya bukan roti) trus aku masukin ke dalem tas buat dimakan entar dikantor.

Untung tak dapat diraih malangpun…..aduh aku lupa gimana bunyi peribahasa nya^^. Ternyata udah ngejer naek bus, dan kebetulan dapet kereta yang lebih pagi dari kemaren dan biasa-biasanya, toh akhirnya sama juga : kereta telat 15min, plus 満員buanget alias PULLL eh FuLL. Lumayan dapet tempat pewe, tapi lama-lama tambah penuh dan seperti biasa muka mepet tembok alias muka tempel muka dan juga barang berharga plus harta karun yang sudah tidak dapat dibentengi lagi. Kalo tu cowo-cowo yang nempel aku ganteng aja mungkin masi gpp deh, tapi kalo udah kakek-kakek tua mulai deh aksi sikut sana sini.

Aku benci RUSH HOUR…..tapi sayangnya aku bukan konglomerat yang bisa beli kereta sendiri. Demi kerja aja aku rela-relain, ngumpulin duit aja buat sekolah lagi “amin”. Nanti kalo udah sekolah lagi kan ngga perlu seberat ini ngadepin Kereta Pematah Tulang(KPT).

Oya sampe kantor keluarin property ini itu termasuk roti dari eva yang ternyata bukan roti, trus apaan dunk? Itu KUE inge!!! OH…NO…..stupidnya diriku. Tau gitu aku makan dirumah tadi karena insiden KPT jadinya tak berbentuklah si kue. Y_____Y sedih. Tapi aku makan-in kog^^, sebagai rasa terima kasih kepada yang memberi hehehe…Enak!

Yang terakhir dipagi ini, aku mengirimkan email menghina setengah mancaci dan menuduh. Buat siapa? Ya U know lah yang ga perlu aku sebut namanya(drpd pencemaran nama baik kalo namanya tiba-tiba keluar di top 10 search google^^). Ya intinya aku dah cukup sabar, tapi sekarang kaya udah nahan kentut terlalu lama jadinya keluar deh semua bau busuknya. Tapi asli aku sebel banget, Cuma sekarang dah lega.

Kompie aku masih merindukanmu logh!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...