Saturday, April 26, 2008

Sepatu 5X

Akhirnya setelah 5x aku nyobain ini sepatu Vans dari semua toko diShibuya, Machida & Harajuku selama sebulanan ini, akhirnya dibeli juga. Padahal kalo ngeliat dari modelnya bener-bener simple banget kan? Tapi entah kenapa aku suka banget ngeliat & make-nya dari pertama kali liat. Cuma waktu itu masi ragu-ragu terus buat beli soalnya mau buat pertimbangan "Apa bisa dipake ke kantor ya?". Tapi kayanya si gpp. Lagian sepatu ini juga sebenernya buat pengganti sepatu kets aku yang lagi di locker-in ditempat fitness. Kenapa ya orang Jepang harus Higenis banget sampe sepatu aja harus bersih-bersih padahal sama juga kan dinjek-injeknya bukan buat dimakan juga hehehehe.....Tapi ya gitu deh, akhirnya koleksi sepatu nambah lagi deh. Padahal udah berusaha menahan diri ngga beli sepatu lagi, soalnya jatah rak sepatu aku udah abis.Tapi untungnya room-mate yang baru sepatunya baru beberapa doang, jadi aku masih bisa naruh ditempat dia dulu sementara ini.

Kalo diinget-inget, dari awal dateng kesini sampe sekarang coba dilist sepatu/sandal yang sudah dibeli apa aja :
  1. Sendal jepit
  2. Sepatu Kets(gara-gara mau naik gunung Fuji)
  3. Sepatu Item Berpita(gara-gara udah musim dingin tapi ngga ada sepatu, soalnya waktu tu sepatu item yg satu lagi tiap kali dipake sakit melulu)
  4. Sepatu Putih(gara-gara aku sebenernya lebih suka putih)
  5. Sepatu Vans(biar ngga pegel jalannya)

Ah, sebenernya terlalu banyak alesan buat spent money just for that shoes, but i love shoes. Sebenernya selain sepatu aku juga boros banget buat beli baju & tas(tapi ini paling bisa ditahan). Baju yang mungkin harus direm karena sebulan pasti min sekali(ngga tau perhitungan ini bener ato engga). Cuma nanti lama-lama lemari ini penuh. Tapi aku masih tetep lebih suka baju-baju yang dulunya bawa dari Indo daripada yang beli disini, soalnya aku disini ngga beli yang mahal-mahal jadi keliatan banget deh bedanya. Tapi dulu juga mungkin karena baru aja ngalamin musim dingin pertama kali, jadi buat nahan-nahan dingin banyak yang dibeli. Tapi ya sudahlah sebentar lagi udah masuk summer jadi udah balik lagi kebaju-baju yang dulu. Memang repot kalo tinggal dinegara 4 musim.

Ya intinya walaupun aku suka shopping, aku ngga brand minded kog. Juga ngga sampe gila-gilaan, cuma kadang suka aja kalo beliin buat orang laen daripada buat diri sendiri(aneh kan). Karena tiap kali ngeliat barang pasti mikirnya : Kayanya ini pantes buat si ini ya, pantes buat si itu ya... Asal masi bisa nabung & masi kepake dengan wajar biarlah hobi aku yang satu ini ngebantuin aku buat ngilangin stress yang mungkin akhirnya bikin stress lagi karena ngga ada duit. Jadi intinya think smart before you buy something!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...