Friday, April 25, 2008

TGIF

TGIF, awalnya dulu aku ngga tau istilah ini kalo ngga gara-gara spam email dr temen-temen ex-LK(yg ternyata semua masi cinta LK). Sekarang ini kalo misalnya lagi pada suntuk kerja pasti ada aja yang ngirim email buat manggil-manggil bahas gossip terbaru. Jadi inget dulu waktu masi di LK, semua orang emang baek si, cuma aku waktu tu paling sungkan ama Ko Ben, ngga tau kenapa tapi kesannya serem aja. Tapi waktu tu ya disimpen sendiri aja. Kalo temen yang laen baek si cuman yang duduk disebelah aku dulu tu si Mr super duper sibuk dan Most wanted kalo pas lagi betenya kumat mukanya jadi serem trus pasti nyeletuk “apa lo?”, “apaan sih?”. Tapi sayangnya kalo sekarang semua udah pada pencar-pencar.

Aku inget yang pertama kali pergi tu si Gandi, sebenernya aku masuk LK juga karena gantiin posisi dia, tapi waktu tu ngga tau kalo dia pindahnya bakal secepet itu. Trus abis itu Donny dulu apa aku dulu ya? Lupa. Cuma yang pasti abis itu ada April ama Widia, sampe akhirnya aku pergi trus ternyata si Sunar ngelanjutin skul juga di Sing, widia balik ke bali trus si Aprol juga pindah ke Sing buat kerja, Donny balik ke UPH trus begitu aku sampe jpn ternyata Ko Ben juga pindah. Tinggal Eric deh yang jadi boss hahaha….tapi ternyata semua cinta LK, buktinya sekarang aja udah ada 2 yang balik lagi kesana. Tapi ngga tau sekarang apa masih kaya dulu ya. Oya yang lupa disebut ada si Tom juga.

Nah beberapa orang yang udah disebut tadi diatas yang sekarang rajin kirimin email-email bawel yang isinya kadang ngga penting banget kaya Sale, gossip, curhat, ngerumpi, bahas kerjaan, dll. Seneng banget ngerasa masi punya temen biar jauh. Cuma kadang terlalu sibuk kerja juga ngga sempet Reply Cuma ngeliatin aja. Ya mungkin suatu saat kita bisa buat reuni bareng lagi, mungkin disini ato di Sing ato di Langkat LK(jadi inget kuah rendang dunk, soalnya klo rendangnya mahal hahahaha…)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...