Sunday, April 27, 2008

One Week Before GW

Yeah, what a busy week. Feel so tired. Hari ini baru balik dari Sengawa buat BBQ ama temen-temen FCT. Awalnya sempet ngerasa ngga enjoy, soalnya orang yang dateng terlalu rame. Tapi akhirnya abis ngobrol-ngobrol ama temen-temen jadi mulai bisa enjoy. Ternyata Sengawa tu tempatnya beda banget suasananya ama Machida. pertama kali keluar dari stasiun, banyak toko-toko yang jaraknya rapet-rapet gitu kaya semacem pasar(tapi beda ama pasar di Indo ya!). Tapi dorm anak-anak ternyata bukan dideket stasiun, tapi jauh banget , sampe harus ngelewatin hutan kecil dulu baru sampe. Ngga tau deh disana kalo malem ada setan yang sering lewat ngga ya? Hiiiii....i.i.i.i.i.. Ah, jangan ngomongin gituan deh, mana si Yumi-chan ngga pulang lagi malem ini. Kan otomatis aku tidur sendirian.

Ya intinya tadi makan terus sampe eneg banget deh(yang masak justru anak-anak cowo). Trus ada games juga biarpu bisa dibilang garing sama si setivan ^^ tapi tak apalah. Cuma yang bikin bete, ini kepala ngga bisa diajak kompromi, dari semalem rasanya kaya mau pecah, sakit melulu. Kadang baekan, kadang kumat lagi, padahal udah minum obat. Sampe akhirnya ngerecokin my_K karena terus-terusan sms dia bilang sakit pala & akhirnya dia jadi bete ama aku.

Oya list buat minggu ini udah beres semua kecuali beli oleh-oleh buat Obachan-nya si K ama anak-anak dorm dia. rencana si mau beli cookies atau kue di Omotesandou aja, soalnya kalo beli yang tradisional gitu kadang di tiap kota juga ada barang yang sama jadinya ngga seru. Jadi aku pikir lebih baik beli ditoko Omotesandou yang udah pasti enak & ngga ada di Kyoto sana.

Trus tadi pas pulang dari BBQ ternyata mom sms aku bilang kalo dia ada telp tapi aku ngga angkat. Humm...kayanya si ngga ada telp masuk jadi aku telp balik, coz dia mau ngomongin masalah tentang aku ama dia. Mom bilang kalo dia bakalan pergi ketempat mereka dalam waktu dekat ini buat nyelesaiin masalah aku, & she asked me what she has to say to them. Aku cuma bisa bilang, mungkin kali ini aku bakalan ngerepotin mama banget karena harus beresin masalah aku & gantiin aku buat minta maaf ke mereka. Tapi aku berusaha jelasin semuanya & aku bener-bener ngga nutupin segala sesuatu. Mungkin mereka bakalan marah & benci ama kita, tapi aku berharap ini terakhir kalinya & bisa buat masalah ini selesai dengan jelas. Aku sebenernya ngga mau ngelibatin mom lagi, tapi ngga ada cara lain. Tapi aku bener-bener ngga mau ngerasa berhutang apa-pun, aku juga ngga mau dianggap sombong karena udah disini terus aku melarikan diri. Engga! Bukan karena itu tapi seperti yang udah aku tekanin, Aku udah cape! that's it. Aku ngga mau mengejar-ngejar lagi, aku ngga mau merepotkan lagi, dan aku ngga mau memaksakan segala hal sesuai jalan aku. Jadi biarlah seperti ini jalan mengalir seperti apa adanya. Karena semakin aku makasin diri, semakin sakit rasanya. Makanya aku sedang belajar buat ngga terlalu perduliin orang lain lagi, karena udah cukup rasanya terlalu memperdulikan orang lain sampai harus sakit banget.

Aku berharap masalah ini cepat selesai jadi aku bener-bener bisa konsentrasi sama apa yang aku lakuin sekarang. Jadi aku bisa maju terus, sampe dapetin cita-cita aku & sekolah lagi. pokoknya berharap this is the last time aja deh, karena kalau udah ngga ada hubungan pasti udah ngga perlu ada beban & ngerasa berhutang lagi. Dan mungkin abis itu aku bisa bebas ngerasa hidup aku memang cuma aku aja & yang Diatas yang bisa nentuin, bukan orang lain.

Need my holiday secepetnya......kepala dah mo pecah saket banget gini!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...