Wednesday, March 31, 2010

Sakura 2010 - Shinjuku Gyoen

Sayangnya waktu pergi belum mekar semua pohonnya. Mungkin karena suhu yang turun drastis bunganya jadi mengkeret lagi :P Tadinya pengen foto postwed buat temen tapi ngga jadi, akhirnya cuma jalan-jalan bentar aja sambil latihan foto ama si Ted. Masuk ke Shinjuku Gyoen ngga gratis(200Yen dewasa, 50Yen anak2x), tapi tetep aja tamannya rame dipenuhin orang yang lagi pada piknik.

Tapi disini dilarang bawa minuman alkohol, cuma ternyata orang JPN banyak juga yang ngelanggar sih. Soalnya banyak yang mukanya udah merah sampe maen gulat guling-guling hampir nabrakin orang-orang dideketnya. Mungkin mereka bawa beer, tapi dipindahin ke botol laen atau sampah kalengnya ga dibuang ditaman sih kayanya. Malah ada 2orang om-om yang nekad bawa kompor trus masak sup(nabean), padahal dah jelas banget kalo di taman-taman di JPN ngga boleh pake kompor atau apapun yang ada hubungan dengan api kecuali dideket sungai.

Akhirnya beli filter juga buat kamera. Pengen beli filter yang lucu-lucu tapi kog sayang ya duitnya apa ga lebih baek buat beli lensa aja. Jadi sementara foto-fotonya banyak yang di edit dikomputer aja. Aku rekomendasiin buat make Picasa buat edit cara cepat^^
Gud

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...