Wednesday, December 15, 2010

Showa Kinen Koen(Autumn Season)

Bulan lalu...(duh basi banget ya baru ditulis sekarang :D) Iya ini cerita bulan lalu sebelum si mom dateng ke sini. Aku & temen-temen pergi ke Showa Kinen Koen(Showa Memorial Park) di Tachikawa dalam rangka momiji-an. Momiji sebenernya berarti daun merah atau lebih tepatnya daun berjari lima yang kalau dimusim gugur berwarna merah. Jadi kita kalau nyebut "pergi melihat daun merah" itu adalah momiji gari. Cuma setelah beberapa tahun di sini, aku mulai bosen dengan daun yang warnanya merah & lebih tertarik dengan yang warnanya orange-kuning-coklat. Karena rasanya lebih kalem aja...

Yang paling aku suka di musim gugur adalah, ngeliat pohon Icho(Ginko) dan jalan diatas daun-daun kering yang bunyinya kresek...kresek...kresek... Nah, kalau cuaca lagi bagus atau cerah, enaknya sambil duduk/tidur berjemur matahari ditaman, trus ngeliatin langit biru(langit Tokyo jarang berawan2 kaya di Indo kecuali mendung) sambil ngeliatin daun-daun yang pada gugur. negabayangin kombinasi warnanya aja udah bagus banget(biru, kuning, coklat dan sedikit hijau). Rasanya kaya lagi di film-film aja ya! Tapi emang bener, bagus banget lah. Apalagi kalo yang disebelah aku ada si Daniel Henney. Huahuahua.. Elrica pasti mau ikutan juga kan? :P Ya.. tapi itu cuma mimpi kog, ngebayangin jadi artis pilem sesaat dibawah pepohonan.

Balik ke Showa Kinen Koen, yang letaknya di wilayah Saitama ini dikenakan biaya masuk sebesar 400Yen untuk dewasa. Taman ini gede banget karena jalan dari ujung keujung aja udah ngos-ngosan. Trus didalem taman ini ada tempat penyewaan sepeda & perlengkapan BBQ. Ada juga tempat untuk maen mini golf, futsal dan masih ada beberapa mainan lain yang bisa dimaenin rame-rame ama temen.


Berhubung kita datengnya udah siang *banget*, akhirnya kita pada bawa bekal makan siang beli dari Kombini trus makan dulu di deket pintu gerbang masuknya. Udahannya, kita jalan ngiterin taman dari ujung ke ujung sambil foto-foto narsis. Rasa-rasanya hampir tiap pojokan pengen difoto.



Hari itu cuma sempet ngiterin taman sekitar 3jam lebih saja, berhubung udah gelap & ada janji lainnya juga. Rasanya emang agak belum puas, jadi mungkin lain kali mau kesana lagi buat piknik sekalian biar temen-temen yang cowo bisa maenan futsal disana.

Sekali lagi : di Indonesia ngga ada yang kepikiran pengen bikin taman kaya gini ya? :D

5 comments:

  1. huaaa nge, pengen kesanaaaa bagus banget! iya ga ada dsini kaya gitu hiks

    ReplyDelete
  2. keren pemandangannya.g juga seneng banget liat musim gugur daun2nya berwarna..klo lg nonton drama korea pengen banget ada disana...he he..
    klo diindo ada taman kaya gitu..ngak sebagus disana ya..daunya ngak akan berwarna2...

    ReplyDelete
  3. ahahahha klo disamping daniel henny dimana aja mah hayuk pasti...

    keren banget foto2nya..
    itu kardus man, keren amat!

    ReplyDelete
  4. duh auntumn season g suka banget tuh, warna daon koneng2 coklat, berguguran huhuhuhu jakarta kapan yah bisa begitu! yang ada daon item kering rontok poon na mokad hahaha

    ReplyDelete
  5. Beeeh! Nge!
    Kalo ada daniel henney, yang rontok batu juga tetep berasa indah..hahahhahaha!

    Tapi bo, indaaaah bener yah warnanya..dr dulu gw pingin tuh kayak yg di scenario lu. Cuman indo ma sg tropical gitu..kapan daon rontok? Yang ada meranggas botak!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...