Saturday, February 12, 2011

Fashion Chronicle Project W14 - Feb 2011 #02

Ngejer setoran....
Aku cuma bisa posting outfit selama weekend jadi masih ada 2minggu lagi ya buat ngejer setoran buat 4outfit untuk bulan Feb.

One piece : Index
Knit Sweater : H&M
Long Sleeves T-shirt : Honeys (ga keliatan)
Belt : Uniqlo
Heattech Legging : Uniqlo
Jacket : Igni
Scarf : *dunno krn punyanya si K aku embat krn kedinginan*
Boots : Ellesse

Tolong jangan dilihat muka aku yang aneh(terlihat menyebalkan) itu :p Hari ini dingin banget makanya aku pake knit berlapis-lapis. Trus berasa suram karena ga ada matahari dan hampir seharian hujan rintik-rintik. Jadi agak sebel karena aku harus mondar-mandir kesana kemari dibawah hujan.

Anyway Happy Weekend~

6 comments:

  1. inge disana suhunya berapa?? dingin banget yah sampe berlapis-lapis hehe.. gue suka deh gaya lo.. selalu modis ^____^

    ReplyDelete
  2. love your boots!! pengen pake boots!! tapiiii ga bakal gw pake selama gw terdampar di negara bersinar cerah matahari sepanjang hariiii hahaha !!!!!

    ReplyDelete
  3. @stephanie : kayanya wiken kemaren sekitar 0-1 derajat gitu sih soalnya ujan melulu. Itu berlapis2 aja ga mempan loh klo ga pake wind breaker begitu angin berhembus klo cuma selapis serasa ditelanjangi hahahaha.

    @Pinkbuble : sepertinya lu lg enjoy baking ya el selama wiken hehehe~

    @miss_sunshine : thanks gil, lu coba ankle boots aja klo ga. itu bisa dipake disana kan klo ga tinggi2 amat^^

    ReplyDelete
  4. *dua jempol!*
    *empat sama jempol kaki!!* keren!!!

    ReplyDelete
  5. @nomad girl : LOL.. jadi malu nih :D arigatou^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...