Monday, February 6, 2012

Madame Tussauds, Odaiba

Waktu liburan akhir tahun yang lalu, aku memang melewatkan tahun baru di sekitaran Tokyo saja. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, tanggal 1 Januari itu jalanan sepi & toko-toko + Mall juga pada tutup semua. Karena ngga mau gigit jari melewatkan tahun baru dengan bengong, akhirnya tanggal 1 itu kita lewatkan dengan pergi ke Odaiba lalu nonton film rame-rame[mumpung kalo tanggal 1 jadinya diskon]

Tujuan utama ke Odaiba, karena mau lihat Pameran patung lilin oleh Madame Tussauds. Berhubung ini hanya event sementara & sudah mau tutup, jadilah kita iseng-iseng mampir. Tempatnya ada di Deck[nama salah satu shopping center] dan ngga terlalu luas. Biaya masuknya 800Yen untuk dewasa.

Isinya sih ngga beda jauh dengan MT yang di HK, tapi untuk yang ini berhubung tempatnya kecil jadilah isinyapun juga ga terlalu banyak, paling buat tambahannya ada beberapa artis JPN yang di tampilin disana.

Aku suka lihat patung lilinnya karena rapi & bener-bener pewarnaannya detail sekali sampai kelihatan seperti asli. Trus saking ngga ada pengamannya, pada suka pegang-pegang juga sampe kadang bulu matanya ada yang copot :D

Nah, ini dia sekilas foto-fotonya :


7 comments:

  1. yang pasti beginian akan susah ada di indo wakakaka :)
    kek di CP aja ada bikin pancuran air yg kek di Bugis / Clarke Quay SG, pas lagi ada show aja di jagain boo~ sunguh norak, cuma gemana yah ?! hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha yang ada perhiasaannya dicolongin, eyelashnya juga... trus jadi bocel-bocel kena peluk cium^^
      Di Jepang aja udah pada suka pegang-pegang, tapi ga cuma org jepang sih yang dateng kemaren :)

      Delete
  2. hebat ya, mirip bener sama asli nya. btw tampilan blog loe berubah nge ? bagus hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mirip, bahkan flek flek dikulitnya juga dibikin semirip mungkin loh cin... ada mas beckham yg ganteng jg, tp untung ga ada syahrini hihihi :)
      Iya nih, kapanan tu iseng-iseng, cuma yg ini bakal lebih lemot karena blogger pny compression gambar agak-agak aneh nih jd header gw berat banget keknya... ama fontnya juga.
      Klo lemot tolong kasih tau dunk, spy bisa gw ubah lg :D

      Delete
  3. nekad jg ya yang pegang2 patung lilin nya :)) gue waktu ke madam tussaud di HK, ga berani nyentuh patung nya sama sekali takut kesenggol, roboh n hancur =))

    nge, header nya pas di save pilih yg save for web ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha rubuh sih engga kali ya.. kecuali disenggol kenceng2 hehe :D
      aku pake format PNG krn yg JPEG jelek pas compress di blogger nih & males taruh ditempat laen :P.. cm klo PNG ga ada pilihan for web pas save... berat ya loadingnya?

      Delete
  4. mirip bangett :D
    Loh, di jepang belum ada museum nya ya, Nge?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...