Saturday, February 18, 2012

Suede Ankle Boots

Do you remember this?

Now i got mine loh hahaha... Tapi ngga sama ama yang pernah aku posting itu :)

Jadi ceritanya minggu yang lalu aku & pacar pergi ngedate di Ikebukuro. Trus dia cerita kalau di 0101[baca "marui"] lagi banyak sale sepatu. Tadinya aku udah males tuh liat, tapi pas di Sunshine City ngga sengaja mampir ke toko sepatunya Marui buat nyobain boots & aku jadi pengen punya yang ngga pake heels :( Tapi seperti biasa, kalo lagi shopping ama Mr. K pasti kejadiannya bakal jadi kaya cerita yang ini. Jadi dia ga setuju karena aku udah punya 2 boots hitam walaupun yang ga pake heels ga ada, tapi bakal keliatan sama aja. Jadi dengan manyun aku say bye bye deh ama si sepatu boots, soalnya jarang nemu sepatu boots dengan harga Oke, apalagi kalo belanjanya di Marui.

Jadi ya udah, kita lupakan si boots. Sampe last moment mau jalan ke Gereja mumpung masih ada waktu 45min lebih, akhirnya kita pergi ke gedungnya marui. Trus langsung mampir ke bagian sepatu cewe. Wedewwwww~ SALE!! hahaha... Banyak yang harganya murmer klo buat itungan JPN ya. Soalnya mau beli sepatu bagus disana yang dibawah gopekceng duit Indo aja kaya nyari jarum emas ditumpukan Jerami, mahal banget biasanya. Tapi hari itu pada murah-murah & ada yang 3rban yen kebawah juga. Cuma memang ada rupa ada harga ya, tapi masih lah ada yang terjangkau kantong.

Tapi entah kenapa waktu ketemu lagi sama si sepatu boots item yang tadi aku udah coba di Sunshine City malah jadi ga sreg. Trus tiba-tiba aja nemuin 1 sepatu yang harganya 3rb & pas dicoba lucu juga. Belum yakin mau beli sih karena emang udah punya sepatu coklat juga, tapi emang sebenernya rencana si K ngajakin aku ketoko sepatu ini karena dia kasian ama sepatu boots ku yang udah ampir belel. Jadinya buat gantiin si Coklat yang itu aku disuruh coba liat-liat mumpung sale.

Akhirnya setelah muter-muter, balik lagi minta si mbak yang jaga buat ambilin Size gedean. Trus dibawain & aku coba. Si K bilang sepatunya bagus~ trus pas lagi bingung-bingung mau beli atau engga, mbak-nya bilang begini "Kamu mau ambil sepatunya? Klo mau.... ini lagi ada promo, terutama kalo kamu belum punya credit cardnya Epos. Belanja hari ini, bikin kartunya sekarang & kamu dapetin voucher 2000".

Lah~ sepatunya jadi diskon 70% lagi dari harga diskon donk??? Jadi 1150Yen doank~

Tapi sambil mikir-mikir karena aku males ngurusin kartu kredit, tapi berhubung yang ini free annual fee ama banyak promo & undangan khusus event mereka setaun 2x, akhirnya aku luluh bikin juga. Dan seneng donk, punya sepatu baru murce hehehe :D

Nah ini dia penampakannya :


Trus waktu dipake jadinya begini :

Jacket : Honeys/Top : EvinaShop/Skirt: unbranded&gifted/
Legging : Uniqlo Heatech/Boots : Jelly Beans
Maafkan ya, aku foto tanpa kepala mulu soalnya kamarku ga muat buat foto pake 50mm LOL.

Dan ternyata ide si pacar, bener juga buat beli sepatu ini. Kadang punya pacar bisa diajak diskusi soal fashion, seru juga ya. Si K memang suka merhatiin sih, tapi dia sih ga pernah protes walaupun aku pake baju belel. Tapi kadang dia suka kasih ide-ide juga & tunjukin model-model yang bagus, jadi sumber inspirasi juga sih. Dan jujur dia muji kalo emang outfit hari itu beda & dia suka, klo jelek sih dia no komen[takut di gaplok kali ya] hahaha. Cuma emang kadang selera kita agak beda, jadi harus debat dulu kalo lagi nemenin milih baju :P

Kalian kalo pada shopping ama cowo/suami juga sering ribut ga? Atau cuek2 aja ngga pernah saling ikut campur?

PS : All pictures are edited by Picnik. Mumpung lagi free nih sebelum ditutup bulan April nanti. :)

10 comments:

  1. BAGUUUUUSSSS !!!!!
    bahannya suede ya, nge?

    sayang klo disini, pake suede kena becek sekali hancur sudah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you na... udah lama pengen akhirnya punya juga satu :)
      Iya suede, Ini pakenya liat ramalan cuaca donk na hahaha cuma kemarin tu sempet keujanan juga sih. Biasanya ada semprotan anti basahnya gitu.
      Cuma ngga boleh sampe jalan di banjir juga, klo becek2 sedikit masih gpp :)

      Delete
  2. boots na cakepppp
    klo soal baju sih, seumur2 si Buled komplain cuma sekali, sampe g kudu beli baju ngasal di MG2, karena ada dinner mendadak pisan, dan kaos g itu warnanya selain butek, ada bolong dikit, kek bekas kena abu rokok gitu, tampang juga asli deh kucel pisan, jadi klo baju na kucel yah makin2
    sisanya g mau pakai baju apa aja dia ga pernah komplain sih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kalo pas gitu ya mungkin emang mau ga mau ya kudu beli juga klo emang dinnernya formal :)

      Delete
  3. iya baguss~ disini kalau mau pakai suede mesti liat2 lokasi hahaha. takut becek/lumpur sama kayak aina bilang :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakenya di mall aja kan ga becek hahaha...

      Delete
  4. ih sukaaa... bagus lhooo :D gue jg kl belanja suka minta pendapat sama pacar, soalnya dia bisa diajak diskusi juga hahaha. jd serasa belanja bawa temen cewe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya seru ya pi klo pacarnya mau nemenin shopping, soalnya kadang kan cowo sering males nemenin cewe. Tapi ntah kenapa ya, klo giliran gw yg kudu nemenin dia malah trus bosen & males wakakaka *kebalikan*

      Delete
  5. Inge... outfit + boots m bagusss :)
    Cowo gw juga kadang kasi masukan mengenai penampilan..n hasilnya not bad :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank You Lic~
      Mungkin karena cowo juga sesekali merhatiin kali ya penampilan cewe yang dia suka kaya gimana jadi kali-kali bisa juga dipake buat cewenya :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...