Thursday, June 14, 2012

Fake Flowers



Foto-foto diatas itu, bunganya palsu semua. Mungkin kalau dari foto ga keliatan jelas ya, tapi kalau dilihat langsung seperti asli & baru pertama kali aku ngeliat bunga palsu yang kaya begini. Jadi kelopaknya itu dari semacem silikon tipis yang diwarnainnya bagus banget sampe ada tekstur seratnya, detail sekali & alus banget. Jadi kalau dipegang udah kaya mawar asli, bedanya dia ga brodol walaupun ditarik-tarik.

Kebetulan properti diatas bukan punya aku tapi barang pajangan di mall hahaha. Tapi kalau hand bouquet pake ginian bagus juga sih ya bisa didaur ulang & pakenya berkali-kali. Cuma mungkin ada perasaan beda kalau pakai yang bunga asli daripada yang palsu. Nah, kalau butuh yang asli... boleh deh ceki-ceki ke Floever ya :)

Sekarang di JPN, kalau untuk dekorasi toko2 kayanya banyak juga yang demen ama bunga2 sintesis kaya begini ya. Dan itu juga bukan yang murahan atau kasar atau yang keliatan banget palsunya, tapi beneran yang bagus kaya bunga asli sampe ke batang & daunnya, jadi ngga heran juga kalau harganya agak mahal. Sebenernya ini bisa juga dijadiin koleksi, beli beberapa jenis buat hiasan di rumah trus di rotate seminggu sekali, daripada beli yang asli hahaha...

Kemarenan ini waktu bestfriend mo nikah, sempet kita liat2 bunga-bunga kaya begini buat jadi hand bouquet nya para bridesmaids dia gitu. Tapi akhirnya ga jadi karena tukang dekornya nyediain. Cuma menurutku bagus juga loh, soalnya bisa buat kenang2an juga & sesudahnya bisa dipake buat pajangan. Biasanya untuk 1 iket yang kecil ada yang 1000yen, udah cukup bagus tapi susah2 gampang juga nyari yang perfect banget. Tapi kalau diatas 1500yen, boleh deh... udah mulai banyak pilihan yang bagus2.

What do you think about fake flowers? :D
 

1 comment:

  1. thanks for mentioning floever... :)

    iya mirip asli banget ya.
    next project lagi mau coba2 clay flower nih.. tapi ga tau, bisa lebih mirip asli daripada bunga plastik yang banyak dijual itu ga yah..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...