Friday, June 21, 2013

Little Craft Souvenir

Di postingan yang dulu, aku sempet lupa ngga ngasih link tentang vendor Souvenirku. Jadi sekarang aku review aja deh sekalian ya.

Seperti yang udah aku ceritain, nyari souvenir itu kaya nyari harta karun ya. Apalagi kalau kita masih ngga punya ide mau ngasih apaan. Berhubung untuk wedding day aku pengen ngasih souvenir yang bisa dikenang & dipake, jadinya susah banget apalagi karena jumlah tamu yang sedikit kadang malah jadinya lebih bengkak karena biasanya ada minimal order. Trus biasanya vendor souvenir kan sibuk tuh, jadinya susah dikontek apalagi kalau kita cuma nanya-nanya doank.

Tapi bersyukur banget ketemu Little Craft & kebetulan lokasinya di Surabaya jadi bisa minta tolong adekku buat ngeliatin plus ongkirnya juga jadi murah ke Lombok. Ownernya sendiri yang namanya Guntoro ramah banget biarpun aku ngga pernah ketemu orangnya langsung. Karena sebenernya, aku ordernya udah mepet banget ditambah jumlahnya yang sedikit, tapi tetep mu diterima & dikerjain walaupun ngga sampe min order padahal jujur dia sempet bilang rugi di bahan bakunya karena jadinya sisa, apalagi aku minta 2 versi segala.

Cuma dari awal aku kan udah ngarep banget mau diterima(kaya lagi ngelamar kerja), aku ngga pilih design atau minta ini itu cukup pake design yang sudah pernah dipake buat orang lain aja biar dianya ngga repot. Jadi kita cuma tentuin jenis souvenirnya aja trus ngga nawar juga sih & kalau seandainya harus bayar lebihnya kita udah siap2 relain aja. Tapi malah akhirnya dibolehin & ngga perlu nambah duit macem2. Udah gitu pas ngirim barangnya ke Lombok juga dikasih pilih mau pake Ekspedisi apa yang murah, kebetulan nyokap ada kenalan jadi kita kasih alamatnya & sisa uang untuk pengirimannya malah di balikkin lagi ke aku.

Aku salut deh ama hasil kerjanya karena rapi. Sampenya juga on time trus dia bisa kasih masukkan yang sesuai ama tema kita & dibikinin loh itu kotaknya 2 versi juga dan tanpa tambahan biaya lagi. Thank you cardnya juga aku tinggal kirim ke mereka udah dipasangin dengan cantik semua. Pokoknya aku terima beres aja :)

Sekarang kalau aku liat model2 yang terbaru di website & Facebook mereka kayanya makin yahud & lucu-lucu banget barangnya. Jadi gemes pengen pesta lagi & pilh souvenir trus minta di designin yg beda tapi sayangnya udah ngga di Indo lagi. Sempet kepikiran harusnya aku bikin souvenir lampu yang modelnya burung aja biru ama putih(kay di twitter itu). Tapi entah kenapa akhirnya kita malah pilih beruang coklat & putih :P Sekalian juga aku minta dibikinin beberapa sangkar burung untuk nambahin dekorasi & diubah jadi kotak angpao. Ini sangkar burungnya juga cuma mesen dikit banget ngga ditolak & harganya murah makanya aku salut deh ama pelayanan mereka ke pelanggan(apa-apa diturutin soalnya).

Oh ya, mereka juga jualin lampu secara eceran kalau buat yang penasaran, nama tokonya Light Craft. Bagus-bagus juga loh, jadi coba deh diintip.

Jadi kalau yang lagi nyari-nyari souvenir buat pernikahan, ulang tahun, acara2 khusus, dan lain sebagainya... boleh deh coba diintip website mereka & kontek langsung buat nanya2.

Alamat : JL. Kupang Jaya A2/66 Surabaya, Indonesia 60189
Phone : 031-34681708/08155226122 
PIN BB : 29D21AF2 / 215E5DF7
Email :  littlecraft.souvenir@yahoo.com

8 comments:

  1. Lucuuuuuu!!! Somehow, kok gw berasa "Inge banget" ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih di... sampe skrg pny gw masih disayang2 mau ngeluarin dari kotaknya :)

      Delete
  2. lucuuuuu nge! anyway, kita souvenirnya samaan hehehehe... aku juga lampu, tapi lampu langsung colok, ga pake kabel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lu jg lampu ya? YG langsung colok jg bagus kog mel.. biasanya buat lampu tidur gitu..

      Delete
  3. Lucu bangetttttt, kalo d indo udh pesan pasti hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya klo di Indo terutama Surabaya, harus coba liat barang2nya banyak yg menarik di FB nya ;)

      Delete
  4. sama nge ! gw cuman coba sekali, pas liat bisa nyala, trus disimpen lagi di kotaknya. Jadi pajangan di apartemen tuh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ntar keburu mati bolamnya klo ngga dipake2 hahahaha...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...