Thursday, June 20, 2013

Prewedding Part 4 (by Teddy Herryanto)

Last Part dari photo session bareng Teddy. Ini dihari yang sama dengan yang part 3. Berhubung kepotong hujan jadinya kita harus buru-buru ngejer waktu sebelum tamannya tutup. Dan karena udah masuk musim dingin jadinya tutupnya makin lebih cepet karena gelapnya juga lebih cepet. Jadi begitu sampe di area lapangan ini, langsung ganti kostum, bongkarin rambut & oles lipstik lanjut foto lagi.

Ini kita nekat pake baju casual cuma dua lapis aja yang mana di lapangan terbuka dinginnya nusuk banget. Coba deh liat foto pertama, disitu tangannya si K udah merah itu ya bener2 merah karena kedinginan. Sampe diakhir sesi foto, aku juga udah susah jalan karena jari kakinya ngilu banget saking bekunya. Ini walaupun lapangannya masih agak lembab gara-gara hujan, kita tetep nekat foto sambil merumput. Jadi kalau diliat semua foto ekspresinya agak aneh dan kaku, itu karena udah jadi patung Es. Bahkan fotografernya pun sampe setengah mati mau mencet shutter kayanya hahaha.

Finish~

Lokasi : Showa Kinen Koen, Tachikawa
Kostum & properti : milik pribadi
Make-up : me
Photo : Teddy H.
Image Editing : me


6 comments:

  1. Kalian cocok lah jadi model!! Terus, lo cocok jadi fashion designer or anything related to fashion!! Gw ga pernah bisa pake stoking berwarna begitu. Jadi aneh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw sebenernya demen ngeliatin baju & yg berbau fashion Di, tapi klo lu ngeliat isi lemari gw, pasti bakal tertegun krn mostly isinya kaos doank & dipostingan sebelumnya ada kan gw cerita klo penampilan gw dikomplen krn kumel hahaha Jd ini beneran cuma berlaku buat photo session doang.

      Delete
  2. gua suka foto2 di awal yg ada pohon2nya... perpaduan warna bajunya sama viewnya kontras banget, jadi keliatan cakep...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seandainya gw punya versi sakuraaaaa ya Mel hahaha *ngga puas diri* :p

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...