Friday, August 23, 2013

Lari Sore

Minggu ini si K dapet shift yang agak pagian jadi dia bisa pulang lebih cepet. Jadinya pas sore2 lagi leyeh2 sambil nonton tipi, aku ajakkin jogging aja. Biasanya kita tu klo jogging selalu malem diatas jam 9, jadi ngga terlalu ada pemandangan buat diliat. Tapi berhubung kali ini masih belum begitu gelap, jadi ada bahan buat difoto. Kebetulan kita nemu jogging track baru, tapi sayangnya buat nyampe ke start pointnya ini udah butuh 2km trus kalo ngikutin tracknya sampe ke ujung bisa-bisa kita pulangnya sambil ngesot karena udah ga ada tenaga lagi. Padahal ujung tracknya ini sampe ke Tokyo Bay. Tapi mungkin someday kalo udah kuat buat lari 10-20km moga2 bisa dijabanin.

Moga2 aku masih ada kesempatan juga buat punya perut ramping ya sodara2.... Soalnya makin tambah umur ternyata emang tanda-tanda penuaan mulai muncul disana-sini~ Kayanya aku harus mulai rajin pantengin acara TV yang berhubungan dengan awet muda supaya tau tipsnya :P Kemarenan ini waktu nemenin tamu aja, sempet dibilangin "cici.... aku kalo liat muka cici kayanya udah umur 40 tahun". Wakakaka *polos banget*. Ini yang ngomong anak umur 10 tahun, jadi anggeplah dia ngga bercanda kalau mukaku keliatan TUA :D Jadi mari kita oles anti aging cream yang banyak yaaaa~

Btw, view sepanjang tracknya itu sungai yang nyambung sampe kelaut plus komplek perumahan & pabrik.....




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...