Monday, September 2, 2013

Weekend Peek

Wiken kemarin, sibuk banget. Soalnya summer udah mau abis jadi selama masih bisa puas2in maen diluar akhirnya aku padetin dua hari dengan full kegiatan diluar. Sebenernya belakangan ini, aku & K udah jarang banget jalan2 ketempat yang agak jauh dari Tokyo karena sibuk. Bahkan disaat kemaren waktu liburan Obon pun dia ngga libur, trus aku juga sibuk nemenin rombongan jalan atau kegiatan lain-lain. Jadi setiap wiken full melulu. Tapi kebetulan banget Sabtu kemarin ini, masih ada slot kosong... jadi aku rayu2 suami buat jalan2 ngeliat pemandangan. Tadinya tertarik buat ke farm gitu, tapi kog ya jauh dan mahal ya transportnya. Di sini memang yang namanya biaya transport, sebenernya jadi lebih mahal kalo udah agak keluar kota soalnya kadang2 penumpang yang naek itu sepi banget jadi buat cover ongkosnya agak dimahalin, ga seperti di dalem kota yang rame. Jadi kalau kita pergi kesatu tempat(luar kota), sebisa mungkin dalam sekali pergi semuanya dijelajahin sampe abis supaya ngga rugi.

Kali ini kita putusin ke Zama bareng 2 orang temen lagi. Dadakan banget mutusinnya... dan dengan bekal info seadanya kita pergi buat hunting bunga matahari yang sebenernya udah abis seasonnya. Jadi pas kita pergi itu, ladang2 yang "sebenernya" sedang dibabat pake traktor sampe rata ama tanah. Jadi yang kita liat ini cuma sisanya doank ngga sampe 1/4 lahan. Nanti kalau udah selesai milih foto baru aku ceritain lagi ya~ Kelar dari Zama, kita nongkrong di Ebina sampe dinner. Malemnya teler karena kecapekan, karena kita jalan kaki dari jam 10:30 sampe jam 3 sore gitu, ga tau udah berapa kilometer.

Hari Minggunya diajak BBQ ama anak2 gereja. Asli panasnya luar biasa... jadi yang tadinya mau ngirit ga pake tenda, ngga tahan juga, akhirnya nyewa... Aku kayanya makan banyak banget(Jadi lupa diet...) Kebetulan tempat BBQ ini sebenernya bagus, karena disana ada banyak spot yang bisa diliat. Tapi berhubung waktunya terbatas karena kita harus balik ke gereja, jadinya ngga sempet liat-liat. Tapi aku inget summer taun awal2 aku ke JPN pernah kesini juga trus mampir ke Aquarium & pantainya. Tempatnya cocok banget lah kalo buat keluarga gitu.

Malemnya, kelar dari gereja, udah rencana movie nite ama temen2. Jadi setiap tgl 1 ama 14, bioskop langganan kita itu promo jadi 1000JPY, cuma krn nontonnya 3D jadi 1300JPY gitu deh. Ya walaupun sebenernya mahal banget dibandingin dengan di Indo ya? Kali ini nontonnya ber 11(rame kan), dan sebenernya hari itu yang nonton bareng, ga cuma rombongan kita doank tapi ada banyak orang indo yang laen hahaha. Oh ya, kita nontonnya Man of Steel.. yang baru keluar di sini tanggal 30 kemaren(telat banget ya). Kelar nonton, lanjut dinner bareng sekalian si K farewell ama temen skulnya dulu. Kasian banget ini temennya lost in Tokyo padahal hari ini dia mau balik trus udah dibeliin tiket nonton tapi orangnya tersesat di stasiun. Mana hp nya udah dicancel trus susah mau cari wifi~ Ya nasib deh jadinya..... Oh ya, akhirnya juga ketemu ama Pina... Moga2 dia ngga kapok joinan acara nonton bareng temen2ku ini :D

Hari ini masih berasa tepar....trus kulit yg kena sunburn gara2 kelamaan outdoor pada perih semua... Nasib gara2 mau menikmati summer~ :)



8 comments:

  1. duh dikau bulan mandu melolo wakakaka :D bikin iriiii~

    ReplyDelete
  2. itu bunga mataharinya cakep banget yaaakkk...

    ReplyDelete
  3. Cantik-cantik banget fotonyaaa :D

    ReplyDelete
  4. ga kapok kok heheheh malah kaget en ga nyangka bnyk bngt orang indo XD kapan2 ajak lagi ya hehehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...