Monday, September 16, 2013

Weekend Peek

Minggu ini sebenernya Silver Week dijepang karena kebetulan ada 2x long wiken yang deketan. Tapi sayang banget hari ini ada taifu yang lumayan parah. Jadi klo di wilayah Tokyo dari subuh baru berasa angin kencengnya & baru kelar tengah hari. Kalau di daerah selatan udah lebih berasa lebih dulu sedangkan daerah utara masih hujan deras banget sampe malem ini. Sebenernya dari beberapa waktu lalu sejak diterjang udara panas & sering ujan deres(klo disini nyebutnya guerrilla rainstorm), jadi sering ada bencana. Kalau ngga banjir(sama hebohnya kaya di jkt), tanah longsor, halilintar(ada yg sampe meninggal), trus yang terakhir itu heboh karena angin puyuh yang udah jadi tornado(yang mana jarang banget harusnya disini). Ini juga karena efek global warming sebenernya. Dan kali ini taifu nya bener-bener kombo banget jadi banjir bandang, tanah longsor, angin kenceng(sampe mobil terbalik, tembok rubuh), plus angin puyuh juga..... jadinya keliatan parah. Didaerah Arashiyama, tadi waktu liat di tipi juga air sungainya udah luber kemana-mana, kasian banget yang punya toko disekitaran sana jadi berantakan. 

Jadinya hari senin ini kita ngga kemana-mana, dirumah aja. Padahal seharusnya kita pergi tour ke Fuji hari ini, tapi akhirnya di cancel :( Tapi untunglah daripada manyun tetep pergi, bisa ngga jalan-jalan malahan jadinya. Padaha aku pengen cerita tentang spot yang mau aku liat di Fuji ini, tapi next time deh.

Sebelumnya waktu hari sabtu, sempet jogging ama temen2 di odaiba, trus lunch bareng. Abis itu aku ama si K karena ngga tau mau ngapain, kita pergi nonton Wolverine trus kebetulan nemu Paradise Dynasty jadi kita coba mampir deh. Pesen mie goreng, rasanya mirip banget kaya mie di Indo hahaha... soalnya yakisoba di jpn rasanya itu beda banget, ngga kaya mie goreng di Indo jadi kadang berasanya agak ngga enak atau ada yang kurang.

Hari minggu nya sempet hujan deres banget, kirain taifunya udah dateng tapi ternyata belum.... tapi abis itu siang sampe malem cerah, bahkan gerah banget. Ternyata abis itu baru taifunya dateng. Moga2 ini yang taifu terbesar yang terakhir buat tahun ini deh. Cemas juga soalnya. Mungkin beberapa hari kedepan juga bakal ada taifu lagi no 19 dan seterusnya, tapi moga2 cuma di laut jadi ngga sampe ke JPN.


Beach Yoga
Rainbow Bridge but White
Big Mushroom
Soft Cream
Fuji Tv
Nyang Cafe(cat Cafe)
Need drink companion?(Cat Cafe)
Paradise Dynasty
Sunday Lunch

7 comments:

  1. cat cafe? apa itu? masa bayar buat ditemenin sama kucing? di jkt aja gratis kalo mkn di emperan hahaa.. (sama kucing liar maksudnya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ya itu mel, ngga cuma kucing sebenernya ada juga cafe kelinci, hamster, anjing, dll... jd mereka nongkrong sambil ngelus2 gitu padahal kaya yg ini aja menurutku baunya biarpun ga bau pesing tapi aneh bngt jadi kayanya aku ga bisa klo ke cafe binatang. Tapi ini liat fotonya lucu2 ada kucing skotlandia :)

      Delete
  2. ah.. dikau jalan2 melolo senang na :) *bikin iri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan jalan2nya ga jadi pit hahaha.. di jpn tu ga mewabah mall kaya di indo jadinya klo namanya wiken kerjaannya ya nongkrong di tempat terbuka :)

      Delete
  3. Inge ..... Tmbh ga sabar 3 bulan lagi !! Hihihihi kalo sempet ketemuan yuuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa yg bikin ga sabar wen hahaha... jgn lupa bikin list apa yg mau diliat klo pas winter^^ klo mau ntar kita ke onsen yg lucu2.

      Delete
  4. err cat cafe.. geli banget.. maap bukan pecinta binatang haha..
    tapi di sono makanannya menggiurkan sekali... hahaha..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...