Friday, January 28, 2011

Datang lagi...

Hidup ngga selamanya harus senang........

Mencoba menerima setiap rasa sakit, kegagalan, kekecewaan, kesedihan dengan hati terbuka itu susah banget ya.

Setiap kali aku ngerasa sedih/sakit, aku selalu inget kata2 Rm. Ephen: "Kenapa kita percaya kepada JC, itu karena dia mengajarkan tentang segala hal termasuk penderitaan. Penderitaan itu sesuatu yang ngga bisa ditolak karena dia sendiri harus mengalaminya, apalagi kita manusia biasa?" Dan karena JC "pernah" mengalami apa yang kita manusia rasakan, jadi aku percaya dia tau seberapa sanggup kita bisa menanggung semuanya(jadi jangan khawatir lah).

Well, kecuali kita ini Tuhan.. pasti ngga akan ada yg namanya rasa sakit, kecewa, sedih, dll itu. Jadi seperti yang ditulis didalam buku "Cacing dan kotoran kesayangnya", kita harus menerima rasa sakit dan anggap aja itu sebagai hal yang menyenangkan karena jarang-jarang juga datengnya :p Daripada udah sakit malah stress dipikirin juga jadi double sakitnya(jasmani&rohani).

Bisakahhhhh?????... Kayanya tadi pagi pas nulis postingan ini aku masih bisa optimis, tp sekarang kog rasanya berat ya............ :(

PS : Mgkn skrg udah jatah aku buat pinjemin tangan ini, sama seperti banyak orang yang sudah minjemin kakinya buat aku waktu aku sakit dulu...

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...