Tuesday, January 4, 2011

Winter Holiday 2010

Huaaaa liburan udah berakhir & kudu balik kerja lagi deh :( Tapi ngga apa2 deh, karena tahun ini harus semangat...

Liburan kali ini aku seneng banget plus selamat baik-baik saja :P Aku mulai liburan agak panjangnya dari tanggal 28Desember, tapi sebelumnya pas tanggal 24Desember juga meliburkan diri nyambung dari tanggal 23Desember yang merah karena ultah kaisar. Jadi tanggal 27 aku sempet ngantor sehari sambil H2C karena kerjaan numpuk, bos mulai makin sotoy nambah2in kerjaan plus malemnya aku udah kudu berangkat ke tempat Ski.

Tanggal 23 aku tadinya niat mau bikin cookies dll ga jadi saking males banget akhirnya cuma leyeh2 & bikin pelecing ayam doang. Trus tanggal 24 nemenin si K buat nyari tempat tinggal trus malemnya ke Roppongi. Kita dinner di Outback trus ke gereja bareng. Pulangnya tepar banget tapi Ultra Happy~

Tanggal 25 lebih sibuk lagi, karena ada kebaktian & perayaan natal disana sini jadinya kudu mondar-mandir tapi aku seneng banget biarpun cape. Banyak berkat, banyak siraman rohani, banyak hadiah & banyak makan juga *sampe bulet pipi & perutnya* Trus disambung tanggal 26 juga lagi-lagi keperayaan natal yang lain dan tentu saja makan-makan sampe mules(beneran mules2 besokannya :P). Dan berhubung kita mau pergi Ski, aku ngga mau ambil resiko buat pake sepatu2 yang sempet bikin malapetaka akhirnya nyempetin buat hunting Snow Boots. Berkat si K yang udah cape2 survey di sepanjang jalan Jimbocho akhirnya aku dapet Snow Boot juga *anti selipp loh hahaha..norak* Tapi entah ini Sepatu keberapa dalam beberapa bulan ini aku banyak banget numpuk sepatu baru termasuk hadiah Natal juga.

Tanggal 27 sibuk kerja, udah ampir konslet pengen timpuk si boss yang bawel. Akhirnya dari mau pulang tenggo jadi lembur malem banget, trus pulang lari2 buat ambil tas trus cabut lagi keShinjuku. Udah deg2an banget takut ketinggalan Bus karena malem itu kita mau berangkat ke Hakuba buat main Snowboarding. Untungnya keburu~

Jadi kali ini kita ke Tsugaike Kogen di Hakuba. Berangkat malem sampenya pagi trus rencana nginep semalem. Hari pertama cerah banget, tapi berhubung ngga bisa langsung check in jadinya ga mandi langsung maen aja. Tempatnya luas banget & enak buat belajar. Pas udah sore2 mulai turun salju lumayan deres & aku sempet stuck di tumpukan salju yang soft banget pas mau pindah jalur. Jadi ngga bisa jalan saking tiap kali napak langsung ambles gitu 50cm. Yang ada aku jadi cape banget mau keluar dari situ :( Akhirnya aku balik aja deh ke Hotel mau istirahat, sedang si K ama temen2nya lanjut terussss.....

Hari ke 2 ternyata masih turun salju. Aku sebenernya paling males kalau mainnya pas turun salju, tapi akhirnya nekat deh. Jadi selama 2 hari itu aku belajar backwards sampe mo mampus badan sakit semua. Mana hari ke dua udah mulai nekat jadinya sempet pas jatuhnya beberapa kali kejungkir2 sampe pusyeeng :P Akhirnya abis makan siang cuma maen sekali trus rehat deh tidur di tempat penampungan gitu. Si K sih lanjutttt terussss maennya, padahal saljunya udah makin deras aja. Pulangnya 2 hari aku ga bisa nengok gara2 sakit pundak ama leher hahaha.


Balik ke Tokyo lanjut lagi acara berikut hunting Illumination. Punya tiket Yomiuriland udah mau kadaluarsa jadi ajak temen2 buat pergi bareng deh. Bagus banget biarpun dingin. Ngga kebayang kalau malem2 gitu naik Roller Coaster gimana jadinya ya? Apa ga beku mukanya? Soalnya aku aja kalo pas dingin sampe susah ngomong, mulut mencong2 trus idung jadi merah2 * jelek banget deh kalo difoto :P*

New Year Eve aku ama K dari sorenya pergi nonton. Tadinya mau nonton Harpot, dah basi sih sebenernya. Cuma tiketnya kan udah kebeli tapi belum sempet nonton, mana hari itu lupa dibawa pula. Akhirnya daripada mo pulang jauh, kita ganti haluan mo Nonton Robin Hood. Tapi muter2 nyari toko tiket murah pada tutup semua. Soalnya kan lumayan tuh harga 1800 jadi 1200 kalau paket tiket murah. Akhirnya dengan putus asa kita mau beli tiket normal. Eh... pas sampe didepan loket bioskop ada nenek2 manggil si K. Dia nawarin tiket 2lembar yang bakal expired hari itu & dia ud ga mau pake. Harga tiketnya sih 1200 bisa buat nonton pilem apa aja, tapi dia bilang 1000 aja deh gpp jual rugi. Aku langsung gesit ngeluarin duit 2rb padahal ngga tau juga dia nipu atau engga. Tapi ternyata bener bisa dipake. Jadi sempet ngerasa bersalah karena bayarnya lebih murah. Tapi pas dicariin lagi si nenek udah ngga ada, padahal mau aku tambahin duitnya karena ga enak hati. Makasih ya nek~

Kelar nonton, semua toko & restoran pada tutup grrr...r.r.r.r susah banget nyari tempat makan. Akhirnya makan pasta deh~ Udahannya pulang aja kerumah trus tidur :P Garing banget ya.

Tanggal satu lebih parah lagi. Tadinya mau ajak temen2 ngumpul & makan Yakiniku tapi retonya pada tutup semua~ Akhirnya pas ada temen yang ke Shinjuku trus cek beberapa tempat & nemu ada yang buka baru kita nyusul kesana & lunch bareng.

Udahannya sampe hari2 berikutnya kerjaan kita cuma makan, mampir nengokin Kaisar trus sisanya ngiterin toko2 buat ngeliat sale.... Yang kasian si K, tiap kali kepengen beli pasti ngga jadi :P Maklum pacarnya bawel trus ga sabaran nungguin dia Shopping milih-milih hahaha... Padahal dia dengan senang hati nemenin aku~ *minta dijewer nih*


Ya udah puas shopping & maen2nya, sekarang waktunya kerja lagi.

Semangat!

10 comments:

  1. huahh senang na liburan + shopping, g udah masuk gawe dari tanggal 3 kemarin rasanya mualess... dan statunya orang2 juga masih pada males wakakaka ^^

    ReplyDelete
  2. hahaha emang males pit.. gw masuk tanggal 4 tp ternyata kantor sepi banget jadi pengen molor aja bawaannya :P

    ReplyDelete
  3. udah boleh snowboarding lagi ya, nge??

    seru ya kayanya, gue juga pengen cobain *kayanya kudu gue tambain di things to do before i die*

    yg illumination itu bagus ya..

    ReplyDelete
  4. Ci inge, その人はkですか。mirip ci. kalo kata mamiku itu namanya jodoh perut. pas berantem cepet baekan hohoho

    ReplyDelete
  5. seru abis n padat spt biasanya liburanmu Nge.. :)
    Hakuba kayanya wokeh buat snowboard ya.. hehe.. ga pernah snowboard gua, lol.
    Yomiuri landnya juga bagus banget..
    itu tiket bisa dapet hoki gitu ya.. apa itu yg dirimu bilang kalo si K itu selalu jadi fans obaasan? haha.. j/k.
    btw, spatunya mantap buat salju?
    spatuku kemaren dipake tp ga turun salju, bikin berat tas aja. lol

    ReplyDelete
  6. @Aina : kayanya sih boleh hahaha, gw terakhir ga pergi2 konsul lg jd hajar aja deh saking kepengen..
    Yup, extreme sport boleh dimasukkin dalem list hahahaha^^
    Illumination jg harus :D

    @Sonia : hahaha.. iy emang dia. Tp kita tu aslinya bagai langit & bumi sifatnya, tp emang jarang marah lama2 ama dia ntah kenapa.. aneh.

    @Sakuralady : yukkkkkk pergi yuk, ntar aku kumpulin anak2 buat pergi bareng. PEngennya sih pas renkyu bulan 2, gmn? mumpung si K pulkam tuh, drpd bengong dirumah hehehe....
    Iya Illuminationnya ternyata keren, ga nyangka jg. Dudulnya pergi bawa kamera gede2 tp baterenya ketinggalan HUIKS... jadi ambil seadanya d pake henpon :(
    Si K emang daya tariknya buat yg berumur hihihi, tp khusus cewe aja ya...
    btw upload dunk foto jalan2nya hehehe^^

    ReplyDelete
  7. Snowwww...cakep banget ya Nge!!
    Gw pingin the next time gw ke tempat bersalju, gw mo bikin angel di salju,..

    ReplyDelete
  8. @pinkbuble : Entar klo pas ke NZ moga2 bisa maenan salju ya :D
    Bikin angel itu maksudnya tiduran trus kepak2in tangan itu ya? hehehe...^^

    ReplyDelete
  9. Halo mbak Adel salam kenal ya, saya hani dr jakarta. Boleh tanya itu naik bus malam ke hakuba dari shinjukunya naik bus apa ya? Bisa pesan online gk ya? Kebetulan saya juga mau kesana Jan nanti. Terima kasih banyak sebelumnya mbak :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai honeysweet, bus & akomodasinya klo pesen disini biasa semua online.
      Tapi bahasa jpn, bisa di search lewat google. tapi kadang ada yg bayarnya harus lewat combini.
      Bisa coba diliat di rakuten travel.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...